Viral, Kapolsek Bungaraya AKP Slamet Ajak Tersangka Korupsi Jalan-jalan Cek Kebun Sawit

Kapolsek Bungaraya, AKP Slamet Ajak Tersangka Korupsi Jalan Cek Kebun Sawit
Sumber :
  • Twiter/X

RiauKapolsek Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau, AKP Slamet kedapatan membawa tahanan korupsi pupuk subsidi, Kejaksaan Negeri Siak, Suparmin jalan-jalan ke kebun sawit.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Dalam video yang dibagikan akun X @REP0RT_ID, ketika datang ke kebun sawit milik Suparmin, keduanya menaiki mobil CRV dengan nomor polisi BM 1425 TW. Suparmin mengemudi, Slamet duduk di sampingnya.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Saat hendak memasuki kebun sawit, keduanya terhalang jalan yang tertutup portal. Adapun, perekam video yang diduga penjaga kebun merekam kedatangan Suparmin dan Slamet. Perekam video mengabarkan kepada pemegang kunci portal untuk segera datang.

Dalam video tersebut tampak, Slamet diduga melakukan pelanggaran prosedur lantaran Suparmin tidak diborgol dan tidak memakai baju tahanan. Bahkan keduanya sudah terlihat cukup akrab.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Sebagai informasi Suparmin merupakan aparatur sipil negara di Dinas Pertanian Siak ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi penyelewengan pupuk bersubsidi di Kecamatan Kerinci Kanan tahun 2021.

Dia ditetapkan tersangka bersama enam orang lainnya. Saat ini, Suparmin menjadi tahanan yang dititipkan sel Polsek Bungaraya.

Berdasarkan informasi dihimpun VIVA, AKP Slamet mengaku kasihan dengan Suparmin karena sudah sepekan ditahan oleh kejaksaan. Slamet merasa iba dan menyebut Suparmin stres mendekam di tahanan.

Sontak video tersebut pun menuai berbagai reaksi warganet, tidak sedikit yang mengecam tindakan sewenang-wenang AKP Slamet tersebut.

Ilustrasi tersangka kasus kejahatan diborgol

Photo :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

“Service levelnya anggota @ListyoSigitP ini sangat bagus dengan slogan sebagai pengayom dan pelayan masyarakat yang koruptor,” komentar salah seorang warganet

“Kapolsek memiliki hati yang sangat mulia,” kata warganet

“Wah anak buah Pak Kapolri jenderal pol @ListyoSigitP ini sangat presisi dlm bertugas,” tulis warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya