Ini Sosok Fuja Fauziah, Karyawan yang Berhasil Tilap Uang Toko Senilai Rp1,3 Miliar

Dibongkar Bos, Manajer Toko Tilep Uang Rp1,3 Miliar Buat Hedon ke Bali
Sumber :
  • Instagram: @alfyeraalvionita15

Jakarta – Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan sosok Fuja Fauziah karena perempuan cantik ini diduga sudah menilap uang toko senilai Rp1,3 miliar. Fuja Fauziah adalah seorang manajer toko di My Beauty Store milik Alfyera. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Dugaan Fuja Fauziah menilap uang toko tersebut dikabarkan secara langsung oleh Alfyera melalui sebuah unggahan di akun TikTok pribadinya. Alfyera pada awalnya merasa heran dengan gaya hidup yang diperlihatkan oleh Fuja Fauziah karena terkesan lebih hedon

Fuja Fauziah kerap memperlihatkan gaya hidup mewah di media sosial pribadinya. Bahkan, Fuja Fauziah juga sering berlibur ke Bali sebanyak dua bulan sekali. Bukan hanya itu, Fuja Fauziah juga tidak ragu untuk memamerkan barang-barang mewah yang dibeli olehnya. 

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Dibongkar Bos, Manajer Toko Tilep Uang Rp1,3 Miliar Buat Hedon ke Bali

Photo :
  • Instagram: @alfyeraalvionita15

Sontak saja, gaya hidup mewah Fuja Fauziah tersebut membuat banyak orang terdekatnya merasa curiga. Ia bahkan sering menginap di hotel berbintang di Jakarta, padahal ia hanya bekerja untuk toko tersebut saja. 

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

"Kehedonan yang dipamerkan menjadi pertanyaan semua orang terdekat saya, ko bisa dia seperti itu? 2 bulan sekali ke Bali, belanja barang branded dengan mudah, memamerkan semua yang dia beli,” tulis Alfyera pada keterangan unggahannya di TikTok.

“(Fuja Fauziah juga) menginap dihotel bintang 5 jakarta yang sangat sering dan bisa membeli barang2 yang dia inginkan. Royal kepada orang terdekatnya, sampe dia mampu beli Mobil Brio CASH (emoji),” lanjut pemilik akun tersebut. 

Ilustrasi nilai mata uang

Photo :
  • vstory

Fuja Fauziah yang bekerja sebagai manajer itu memiliki tugas untuk mendata keuangan. Fuja juga sebagai orang yang bertanggung jawab mengenai pembelian barang-barang toko. Alfyera memang sangat mempercayakan tokonya kepada Fuja. 

"Kepercayaan penuh saya serahkan ke Fuja. Karena Fuja adalah orang yg saya percaya dari awal saya hire dia. Fuja adalah teman saya, jadi sangat tidak mungkin apabila ia menusuk saya dari belakang," tutur Alfyera.

"Tetapi ada fakta dan kenyataan yang harus saya Sadar. Dia sudah menggelapkan dana sebesar 1,3 M selama 2 tahun lamanya. Data yang sudah kami ambil dari cash-flow mutasi rekening koran dari 2022 sampai 2023 sangat mengejutkan Fuja sampai bisa seperti itu. Sedangkan untuk cash yang sudah dimakan oleh Fuja kita tidak bisa cari bukti kuat sudah berapa banyak?" lanjutnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya