Viral Pria Tinggal di Bawah Mall Mewah Berbulan-bulan Tanpa Ketahuan

Pria Tinggal di Bawah Mall Mewah Berbulan bulan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Seperti yang kita tahu harga hunian atau tempat tinggal saat ini sangat mahal. Ternyata hal itu tidak hanya dirasakan Indonesia, tetapi juga negara lain. Belum lama ini viral jadi roton seorang pria tinggal di Mall diam-diam.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Dilansir dari Oddity Central, Jumat, 10 November 2023, seorang pria diketahui diamankan pihak berwajib usai ketahuan tinggal di sebuah pusat perbelanjaan di Shanghai, Tiongkok.

Pria Tinggal di Bawah Mall Mewah Berbulan bulan

Photo :
  • Istimewa
Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Bahkan, dirinya disebutkan telah hidup dengan nyaman di bawah tangga sebuah mal selama lebih dari enam bulan. Kisah mengenai pria ini pun menjadi ramai diperbincangan di media sosial.

Tak sedikit pula yang mengaku heran mengenai bagaimana pria tersebut mendapatkan akses untuk tinggal di sebuah tenda yang ada di bawah tangga mal.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebuah pusat perbelanjaan di kota besar tentu selalu ramai oleh aktivitas masyarakat. Bahkan, tak sedikit pula petugas keamanan yang selalu berkeliling untuk mengawasi berbagai sudut pusat perbelanjaan.

Namun, ditengah kesibukkan sebuah pusat perbelanjaan, terdapat seorang pria yang nekat untuk tinggal sementara di bawah tangga mal. Pria yang tidak disebutkan namanya ini menjadi viral karena memasang sebuah tenda tidur di bawah tangga terpencil di dalam gedung mal.

Tak hanya memiliki tenda saja, namun ia juga memiliki sebuah meja dan kursi kantor kecil. Pria tersebut bahkan seolah-olah menjadikan bawah tangga mal sebagai tempat tinggalnya selama lebih dari enam bulan.

Sebelumnya, saat awal menetap di mal, pria tersebut telah diusir oleh petugas keamanan saat ketahuan. Namun, ia disebutkan memberitahu petugas keamanan akan tinggal di bawah tangga karena membutuhkan tempat tenang untuk belajar ujian masuk perguruan tinggi.

Pria Tinggal di Bawah Mall Mewah Berbulan bulan

Photo :
  • Istimewa

Karena alasan itu, pemuda tersebut pun diizinkan untuk tinggal. Ia juga berjanji akan segera pergi usai ujian berakhir.

Pria tersebut pun berhasil tinggal hingga akhir Oktober 2023 lalu. Namun, saat penjaga lain menemukannya, sang penjaga terkejut karena tempat pria tersebut tinggal begitu bersih dan terorganisir.

Pemuda tersebut telah ditangkap, dan rekaman kamera keamanan mengonfirmasi bahwa dia telah tinggal di dalam pusat perbelanjaan selama beberapa bulan. Video pria ini pun menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya