Masih Pakai Seragam, 2 Oknum Guru di Majalengka Digerebek Berbuat Asusila di Rumah Kosong

2 Oknum Guru di Majalengka Digerebek Berduaan di Rumah Kosong
Sumber :
  • Instagram: @wargalokalinfo

Majalengka – Sepasang guru salah satu SMK digerebek di dalam rumah kosong yang berlokasi di Desa Karangasem, Kecamatan Leuwimunding, Majalengka, Jawa Barat pada Rabu, 8 November 2023.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @wargalokalinfo, tampak saat digiring keluar rumah oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kedua oknum guru tersebut masih memakai seragam berwarna cokelat.

Ilustrasi seks/bercinta

Photo :
  • Freepik/jcomp
DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Saat digiring dari dalam rumah menuju mobil polisi, dua pasangan bukan suami istri itu hanya bisa pasrah. Adapun oknum guru perempuan berusaha menutup wajahnya menggunakan kerudung.

Saat keduanya berada di luar rumah, puluhan warga yang menyaksikan penggerebekan tersebut ramai-ramai meneriaki dan menyoraki keduanya.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Anggota TNI dan Polri kemudian membawa dua oknum guru itu ke Polsek Leuwimunding untuk dimintai keterangan.

Informasi dihimpun, dua oknum guru berinisial WA dan IU itu awalnya meminta izin kepada guru piket untuk keluar sebentar karena tidak ada jadwal mengajar.

Satu jam kemudian, pihak sekolah mendapat laporan dari warga bahwa dua oknum guru itu digerebek di rumah kosong. Keduanya diduga melakukan tindak asusila atau berhubungan badan.


Source : Freepik/jcomp

Perwakilan sekolah, Sutrisno mengatakan pihaknya sangat prihatin mengetahui ulah keduanya.

"Dua-duanya sudah berkeluarga dan PNS (Pegawai Negeri Sipil) lagi. Kami sangat prihatin dan semoga ke depan kejadian serupa tidak terulang," kata Sutrisno kepada wartawan.

Dalam musyawarah yang digelar di Polsek Leuwimunding pasca penggerebekan. Kasus ini berakhir damai dan tidak dilanjutkan ke ranah hukum.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya