Viral Sepasang Kekasih Duduk di Bumper Depan Truk Kontainer, Warganet: Definisi Cinta Sampai Mati

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/ BigbrotherBB

VIVA Trending – Sepasang kekasih yang dimabuk asmara baru-baru ini viral di media sosial. Bagaimana tidak, aksi sejoli ini berhasil menuai sorotan warganet. Hal tersebut bukan tanpa sebab, melainkan karena aksi keduanya bermesraan di tempat yang tidak sewajarnya dan bisa dibilang cukup berbahaya.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Mereka kedapatan tengah duduk berduaan di bumper depan sebuah truk kontainer. Diketahui melalui unggahan video yang dibagikan akun Instagram @andreli_48 pada Senin, 13 November 2023, terlihat sepasang pria dan wanita itu menaiki sebuah truk berplat B.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Bukan duduk di di bangku penumpang, melainkan duduk di bumper depan truk. Dalam video yang beredar luas tersebut, nampak sang wanita memakai setelan putih dan celana polkadot, sementara pria tampak memakai jaket abu-abu dan bawahan jeans.

Keduanya terlihat menikmati jalan dengan menggunakan truk kontainer yang dinaikinya tersebut. Mereka juga terlihat santai berpegang pada besi penghalang sembari bersandar satu sama lain.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Meskipun agak lain dan terlihat berbahaya, wanita dan pria yang diduga sepasang kekasih ini pun terlihat tenang tanpa rasa panik, duduk di depan bumper truk kontainer.

Sambil menemani perjalananya itu, sejoli ini terlihat saling mengobrol satu sama lain sembari menikmati perjalanan. Belum diketahui apa alasan dan bagaimana keduanya bisa duduk di bumper depan truk tersebut.

Reaksi Warganet

Meskipun sedikit konyol, aksi sejoli tersebut berhasil viral di media sosial tersebut langsung menyita atensi hingga menuai banyak reaksi warganet.

"Serasa dunia milik berdua yg lain ngontrak," tulis lainnya.

"Jadi ingat sepasNg sejoli suku anak dLam d jmbi yang numpang w loder kita duduk d baket memadu kasih serasa operator gk di anggap," tulis warganet.

"Mereka mau di jadiin tumbal," kata lainnya.

"Definisi Cinta Sampai Mati," kata pengguna media sosial lainnya.

"Mungkin mereka penyeimbang ,biar mobil nya gk oleng dan selamat sampai tujuan..," kata pengguna lainnya.

"Anying sosweet banget,, jadi pen nabrakin kepohon," tandas lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya