Pria Berbadan Kekar Nyelinap Markas Brimob, Baru Ketahuan Setelah Satu Bulan

Pria Berbadan Kekar Nyelinap Markas Brimob
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Heboh, seorang pria berbadan kekar berhasil masuk ke markas Brimob dan kuasai senjata. Bahkan, dia tinggal di markas Brimob selama satu bulan. Hal itu diketahui dalam unggahan akun TikTok @doubleagent01.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Dalam unggahannya itu, memperlihatkan sosok pria kekar yang keciduk telah masuk ke markas Brimob dan tinggal selama satu bulan. Setelah ketahuan, dia di interogasi. Disebutkan jika tidak ada yang mengetahui jika pria tersebut adalah brimob gadungan.

Pria Berbadan Kekar Nyelinap Markas Brimob

Photo :
  • Tangkapan layar
Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

“Sudah satu bulan si tampan pemberani tinggal satu barak. Dan lucunya bisa gak kenal. Setelah satu bulan baru ketahuan,” tulis akun tersebut, dikutip VIVA Selasa, 28 November 2023.

Tak hanya menyusup masuk dan tinggal di sana, bahkan dia sampai mengenakan seragam layaknya brimob dan berpose memegang senjata.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Keamanan markas brimob itu pun jadi perbincangan publik. Mengapa bisa kebobolan warga sipil bisa masuk ke markas brimob.

“Katanya elit full gear. Satu bulan disabotase orang sipil, tinggal dibarak selama 1 bulan nggak kenal. Apatis,” tulisnya lagi di video lainnya.

“Bisa-bisanya pakai motor dan senjata Resimen III,” ujarnya.

Pria Berbadan Kekar Nyelinap Markas Brimob

Photo :
  • Tangkapan layar

Beberapa akun TikTok lainnya mengunggah video itu dan menyayangkan dengan kejadian itu, di mana warga sipil berhasil masuk ke mako brimob selama satu bulan hingga kuasai senjata. Seperti yang di unggah oleh akun TikTok @SipilyangdipersenjaTAI. Ia berharap tidak ada kejadian seperti di Kelapa 2.

“Jangan sampai kejadian penyanderaan seperti yang pernah terjadi di kelapa 2 terulang kembali, apalagi berhubungan dengan senjata, amunisi dan personil. Jangan sia sia kan pajak dan uang rakyat,” ungkap akun tersebut.

Banyak dari publik yang menilai jika mereka para brimob suka siaran langsung TikTok. Oleh sebab itu tidak ada yang mengetahui ada brimob gadungan masuk.

Bener skg polisi sm TNI pada sibuk live TikTok,” komentar netizen.
Setiap orang sibuk dengan live tiktok nya sendiri,mana sempat buat peduli kiri kanan nya,” sahut yang lain.
Gak pernah kumpul ya gini.. apatis semua. di tiktok sok keras bnget. ketara bnget apatisnya,” komentar netizen lain.

Belum diketahui lokasi kejadian itu di mana, dan kapan insiden itu terjadi. Hingga berita ini dikabarkan, belum ada informasi kelanjutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya