Viral di Medsos Perwira Polisi Selingkuh dengan Owner Skincare Makassar

Heboh di Medsos Perwira Polisi Selingkuh dengan Owner Skincare Makassar
Sumber :
  • Istimewa/Supriadi Maud

Makassar – Beredar kabar salah satu owner skincare di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) selingkuh dengan oknum perwira polisi. Kabar perselingkuhan pengusaha kecantikan dengan anggota Polri itu menjadi heboh setelah viral curhatan seorang istri oknum polisi tersebut.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Dalam isi curhatannya, sang istri sah diketahui inisial RP membeberkan kelakuan busuk sang suami. Dia menyebut bahwa suaminya yang merupakan oknum polisi awalnya sering tidak pulang ke rumah.

Heboh di Medsos Perwira Polisi Selingkuh dengan Owner Skincare Makassar

Photo :
  • Istimewa/Supriadi Maud
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Sang istri RP ini pun mengira jika suaminya sedang sibuk menjalankan tugas negara. Namun belakangan dia selidiki ternyata sang suami sedang asyik selingkuh dengan perempuan lain yang merupakan salah satu owner skincare di kota Daeng.

“Suami kadang gak pulang kirain melaksanakan tugas negara ternyata SELINGKUH dengan owner skincare,” tulis curhatan istri oknum polisi itu, dikutip dari unggahan akun Instagram @teropongmakassar, Kamis, 30 November 2023.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

RP kemudian mengungkap jika suaminya itu sudah tinggal bareng dengan perempuan selingkuhannya itu di sebuah indekos. Darisitu, RP pun tahu jika selama ini suaminya jarang pulang karena sudah satu atap dengan wanita selingkuhannya tersebut.

“Pulang cuma sebentar, karena curiga, cek hp suami ternyata mereka kost berdua pantas jarang pulang,” katanya dalam curhatan itu.

Tak hanya itu, kata RP, dalam curhatannya tersebut juga membeberkan kronologi awal mula dirinya mulai curiga dengan perselingkuhan suaminya. Dia mengungkap kalau perselingkuhan itu bermula saat barang wanita selingkuhannya itu tertahan di pelabuhan kemudian, sang suami yang sebagai anggota Polisi menangani kasus tersebut. Darisitu, mereka pun akrab dan sering telponan video call.

“Berawal dari barang si owner tertahan di pelabuhan dan yang menangani barangnya adalah suami saya. Awalnya tidak ada kecurigaan hingga suatu saat si owner telponan dan VC dng suami saya di luar jam kerja (tengah malam) saya sudah mulai curiga,” ungkap RP dalam curhatannya.

Ilustrasi oknum polisi.

Photo :
  • Antara FOTO.

Parahnya, kata RP, dalam tulisannya di media sosial Instagram itu bahwa wanita owner skincare itu juga sudah memiliki pasangan sah alias suami. Bahkan, wanita owner skincare itu juga sempat mengaku bahwa ia dan suaminya sudah bercerai. Namun, usut punya usut keduanya belum pernah bercerai dan masih berstatus suami istri sah.

“Terlalu percaya, ternyata semakin hari semakin kesini kelakuannya semakin menyimpang dan muncullah semua bukti-bukti yang ada. Singkat cerita dengan berjalannya waktu. Si owner mengatakan kepada suami saya bahwa telah bercerai dng suaminya. Namun saya tidak percaya begitu saja lalu saya menghubungi suami si owner, ternyata beliau mengatakan masih sah sebagai suami istri dan belum ada perceraian,” kata RP dari oknum polisi itu.

RP kemudian mengaku jika dirinya bersama sang suami sempat meluruskan dugaan itu dengan bertemu langsung dengan perempuan owner tersebut bersama suami sahnya.

“Hingga suatu hari terjadi pertemuan antara si owner, suaminya, saya dan suamiku. Karena si suami owner juga merasakan kecurigaan. Bertemulah kami berempat dengan alasan bahwa tidak ada hubungan apa-apa hanya sebatas urusan bisnis,” katanya

Namun, lambat laung terbongkar lagi kebusukan suami dengan owner skincare itu. RP kemudian mendapati chat mesra sang suami dengan owner skincare tersebut.

“Katanya hanya sebatas rekan bisnis namun nyatanya??? Emang ada rekan bisnis tapi kontaknya my love,” ungkap RP sambil memperlihatkan tangkapan layar isi chat mesra suaminya.

Ilustrasi selingkuh

Photo :
  • freepik

Diakhir postingannya itu, RP yang mengaku sebagai ibu Bhayangkari juga memperlihatkan sosok sebenarnya owner skincare tersebut yang telah selingkuh dengan suaminya. RP kemudian mengaku sangat sedih karena rumah tangganya yang baik-baik saja kemudian mulai goyang karena kehadiran wanita owner skincare tersebut.

“Gak tau apa yang ada di pikiran wanita ini sehingga berusaha menghancurkan rumah tangga orang yang mana dia juga sudah berumah tangga,” pungkas RP

Informasi yang diperoleh, sang istri sah RP ternyata sudah melaporkan kelakuan suaminya itu di Propam Polda Sulsel. Sementara, Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Zulham yang dikonfirmasi mengaku jika dirinya sementara masih memeriksa laporan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oknum anggotanya tersebut.

"Iya, belum, nanti saya cek dulu informasi perselingkuhan itu yah," singkat Kombes Zulham via sambung telepon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya