Fakta-fakta Penemuan 4 Jasad Anak di Jagakarsa, Ada Tulisan Misterius di TKP

TKP penemuan jesad 4 anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan
Sumber :
  • YouTube: VIVA

Jakarta – Empat anak di bawah umur ditemukan tewas di dalam kamar salah satu rumah kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan pada Rabu, 6 Desember 2023.

Keluarganya Sering Diterpa Gosip Miring, Sarwendah Ngerasa Serba Salah

Keempat bocah tersebut yakni V (6 tahun), S (4 tahun), A (3 tahun) dan A (1 tahun), seluruhnya ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

Diduga bocah-bocah malang itu dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri P (41 tahun) dengan cara dikunci di dalam kamar. Berikut sederet fakta terkait kematian 4 bocah tersebut.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai

1. Awal mula penemuan 4 jasad korban

Gerah Selalu Dapat Kabar Miring dengan Betrand Peto, Sarwendah Siap Lapor

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, Empat bocah itu ditemukan tak bernyawa setelah polisi dapat laporan dari warga ada bau sangat menyengat dari rumah kontrakan di RT 04 RW 03 Kelurahan Jagakarsa.

"Tadi, sekira jam 14.50 WIB Polsek Jagakarsa menerima laporan dari masyarakat, tentang adanya bau yang sangat menyengat dari rumah ini," kata Ary Syam, dikutip dari VIVA Metro, Kamis 7 Desember 2023.

2. Ayah korban hendak bunuh diri.

Setelah polisi meluncur ke lokasi, mereka menemukan ayah korban diduga hendak melakukan bunuh diri usai mengunci 4 anaknya dalam kamar. Ayah korban ditemukan di kamar mandi dalam kondisi mengalami luka di tangan serta ditemukan satu pisau di tubuhnya.

"Ada pisau di tubuhnya, ada luka di tangan. Kemudian dilanjutkan pengecekaan ke dalam kamar ditemukan 4 mayat anak-anak," kata Ade

Ilustrasi garis polisi di suatu tempat kejadian perkara.

Photo :
  • VIVA/ Muhammad A.R.

3. Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan, terkait penyebab kematian korban pihak kepolisian masih mendalami dan sedang dalam proses penyelidikan.

“Dugaan tewas masih dalam penyelidikan. Masih kami cek dulu semua,” ujarnya.

4. Polisi curigai orang tua korban

Bintoro menegaskan dalam penyelidikan yang dijalankan pihak kepolisian, mereka menduga pelaku utama adalah ayah korban. terduga pelaku bahkan sempat berupaya mengakhiri hidupnya, namun gagal.

“Masih dalam penyelidikan. Yang jelas orangtua ini, yang diduga sebagai pelaku, hendak bunuh diri juga. Tapi masih selamat,” terangnya

Tulisan misterius di TKP penemuan jasad 4 anak di Jagakarsa

Photo :
  • YouTube: VIVA

5. Ada tulisan misterius di lantai

Selain itu, polisi juga menemukan tulisan yang diduga dibuat menggunakan darah tertulis di lantai rumah kontrakan tersebut. Belum diketahui siapa yang menulisnya. 

“Puas bunda, tx for all,” demikian tulisan misterius itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya