5 Fakta Tragis Gadis Remaja Dijual saat Mencari Pekerjaan buat Pengobatan Ibu

Ilustrasi Depresi
Sumber :
  • Pinkvilla

VIVA – Sebuah kisah tragis dialami seorang gadis remaja, AHN (13), dari Kecamatan Panjang, Bandar Lampung. Keinginannya untuk mendapatkan uang guna biaya pengobatan ibunya, malah disalahgunakan oleh orang bejat yang malah menjualnya ke pria dewasa.

Diagnosis Idap Vitiligo, Anjing Hitam Ini Berubah Jadi Warna Putih Pekat

Pelaku teridentifikasi sebagai AJ (46), penduduk Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, dan rekan wanitanya AO (19), warga Telukbetung Barat, Bandar Lampung. Berikut ini 5 fakta kasus tragis ini:

Mencari Pekerjaan Buat Pengobatan Ibu

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Adit Priyanto, menceritakan kronologi kejadian dimulai ketika korban menginap di rumah temannya, TI. Saat itu, korban memohon bantuan TI untuk mencari pekerjaan sebagai upaya mengumpulkan dana untuk biaya pengobatan ibunya.

Pelaku Tawarkan Korban ke Pria Hidung Belang

Penampakan 2 Bayi Harimau Sumatera yang Lahir di Kebun Binatang Amiens Metropole Prancis

TI kemudian menceritakan kebutuhan korban kepada kakak sepupunya, AO. Korban sedang membutuhkan uang untuk alasan pengobatan ibunya. AO kemudian menawarkan kesempatan kerja kepada korban dan menghubungi AJ untuk menawarkan layanan prostitusi.

"Pelaku AO menginformasikan kepada AJ bahwa ada seorang remaja perawan yang bersedia menjual diri (Open BO), dan AJ menerima tawaran tersebut," ungkap Kompol Adit pada Selasa, 16 Januari 2024.

Korban Dijual Rp300 Ribu

AO membawa korban untuk bertemu dengan AJ di salah satu penginapan di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung. Mereka tiba di penginapan menggunakan sepeda motor. Setelah itu, korban dan AJ masuk ke dalam kamar penginapan, di mana persetubuhan terjadi. AO menunggu di lantai bawah.

Setelah hubungan intim, AJ memberikan uang Rp200 ribu kepada AO dan Rp300 ribu kepada korban. Korban kemudian dibawa pulang ke rumah AO dan diserahkan kepada ibu AO, FS, tanpa memberitahu apa yang terjadi.

Korban Alami Pendarahan

Ketika sampai di rumah, korban mengalami pendarahan di alat kelaminnya. FS kemudian mengantar korban pulang. Saat bertemu dengan ibu korban, korban mengaku tidak enak badan, dan FS pergi tanpa memberi tahu kejadian sebenarnya.

Ibu korban curiga melihat kondisi putrinya yang mengalami pendarahan hebat di area genitalnya dan segera membawanya untuk pemeriksaan medis. Korban mengakui bahwa baru saja melakukan hubungan intim dengan AJ.

Ilustrasi depresi.

Photo :
  • dw

2 Pelaku Sudah Diamankan

"Ibu korban segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Telukbetung Selatan," jelas Kompol Adit.

Dua pelaku telah diamankan, sementara barang bukti berupa celana pendek abu-abu putih milik AJ dan celana panjang cream milik korban disita untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca artikel Trending lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya