Terpopuler: Relawan Ganjar Dapat Uang Rp10 Ribu, Kisah Tragis Istri Soekarno, Pria Tipu Wanita Malam

Relawan Ganjar-Mahfud Ngamuk Ikut Kampanye Pagi-Sore Cuma Diberi Rp10 Ribu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sederet artikel viral di kanal VIVA Trending menduduki posisi terpopuler hari Rabu, 31 Januari 2024. Artinya, beberapa artikel tersebut paling banyak di baca pembaca VIVAcoid.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Misalnya saja ada pemberitaan mengenai omongan adem Habib Rizieq ke ibu-ibu soal capres, relawan Ganjar-Mahfud mengamuk karena hanya mendapat uang sebesar Rp10 ribu, hingga seorang pria suka menipu wanita malam. Berikut kami sajikan 5 artikel terpopuler di kanal VIVA Trending.

1. Omongan Adem Habib Rizieq Soal Pemilu

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Habib Rizieq Shihab

Photo :
  • IBTV

Belum lama ini Habib Rizieq Shihab memberikan ceramah di Majelis Markaz Syariah Petamburan pada Senin, 29 Januari 2024. Dalam kesempatan itu ia juga menyinggung soal Pilpres 2024.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Ia mengatakan kepada jemaah, khususnya ibu-ibu untuk tidak harus mengikuti ijtima ulama dalam memilih calon presiden. Menurutnya, meski pilihan berbeda, tidak ada boleh paksaan atau saling mengkafirkan sesama umat. Klik link ini untuk membaca artikel selengkapnya.

2. Viral Relawan Ganjar-Mahfud Ngamuk Gegara Hanya Dapat Uang Rp10 Ribu

Pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu, sejumlah perempuan diduga relawan Capres-cawapres Ganjar-Mahfud mengamuk karena hanya diberikab uang Rp10 ribu usai mengikuti kampanye di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Mariso, Makassar.

Padahal, kata perempuan itu, mereka dijanjikan mendapat uang transport dan makan setelah selesai acara. Klik link ini untuk membaca artikel selengkapnya.

3. Kisah Tragis Istri Soekarno Asal Jepang

Sakiko Kanase dan Soekarno

Photo :

Proklamator Soekarno memang diketahui memiliki banyak istri. Ia juga memiliki istri asal Jepang bernama Sakiko Kanase. Memang istri Soekarno yang satu ini jarang disorot publik. Sehingga kehidupannya tidak diketahui banyak orang.

Rupanya Sakiko Kanase ini meninggal dengan tragis. Pasalnya, Soekarno jatuh hati ke wanita lain, yang membuat Sakiko cemburu. Pada 30 September 1959, Sakiko Kanase bunuh diri dengan cara memotong nadinya sendiri di dalam kamar mandi. Klik link ini untuk membaca artikel selengkapnya.

4. Perusahaan Tawarkan Rp158 Juta Bagi yang Sanggup Lepas Hp Selama 1 Bulan

Belakangan ini viral di salah satu perusahaan asal Amerika disebut menawarkan tantangan mudah dan menghasilkan uang ratusan juta rupiah hanya dengan satu bulan. Tantangannya hanya tidak menggunakan gadgetnya selama satu bulan.

Hadiahnya tidak tanggung-tanggung. Bagi yang sanggup menakhlukkan tantangan ini akan mendapat uang sebesar Rp158 juta. Klik link ini untuk membaca artikel selengkapnya.

5. Seorang Pria Ditangkap Polisi Gegara Kerap Tipu Wanita Malam

Seorang pemuda berinisial MM alias Fahri (26) ditangkap Satreskrim Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat lantaran terbukti melakukan berbagai aksi penipuan dengan modus 'cek in hotel'.

Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Adhi Wananda mengatakan, pelaku mengincar wanita malam. Pelaku menggasak harta benda ketika korban lengah. Klik link ini untuk membaca artikel selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya