Detik-detik Pria Terjatuh dari Truk saat Pindahan Rumah

Pria terjatuh saat pindahan.
Sumber :
  • Instagram Guyonankekinian.

VIVA – Pindah rumah mungkin pengalaman yang hampir semua orang pernah mengalaminya. Merepotkan dan melelahkan, inilah yang dirasakan sebagian besar orang saat pindahan. Selain harus memindahkan barang-barang yang tidak sedikit, pindah rumah juga menguras tenaga karena perjalanan yang harus ditempuh dari rumah lama ke rumah yang baru.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Sebuah kejadian kurang menyenangkan harus dialami seorang pria saat sedang pindah rumah. Tak sengaja, ia terjatuh dari truk yang mengangkat semua barang-barangnya. Peristiwa itupun tanpa sengaja terekam sebuah kamera.

Dalam tayangan tersebut, awalnya terlihat beberapa orang pria di atas sebuah truk bermuatan barang-barang rumah tangga. Jika dilihat dari muatannya, sepertinya truk tersebut sedang membantu seseorang pindahan. Dua orang pria berada di bagian tengah barang-barang, sedang seorang lagi duduk di bagian ujung belakang truk.

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Truk pun berjalan dengan kecepatan sedang. Namun, entah karena kelebihan muatan atau memang penyusunan barang-barang yang kurang pas, tiba-tiba beberapa barang terjatuh begitu juga pria yang duduk di bagian ujung belakang truk tersebut. Truk itupun langsung menghentikan lajunya, dan membantu pria yang terjatuh tersebut.

Video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian itupun viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Meski terjatuh dari atas truk, beruntung pria itu tak mengalami cedera serius. Berikut videonya.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan
MI, pelaku pencurian pipa besi jembatan Sungai Deli, di Kabupaten Deli Serdang.(dok Polres Pelabuhan Belawan)

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024