Hilang Setahun, Kakek Ini Akhirnya Bertemu Kembali dengan Keluarganya

Pak Mulyadi saat bertemu keluarganya kembali.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – The power of socmed. Peristiwa ini mungkin menjadi salah satu bukti kalau kekuatan sosial media itu benar-benar nyata. Seorang kakek yang sudah hilang selama satu tahun, akhirnya bisa bertemu dengan keluarganya kembali berkat sosial media.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Pada 18 September 2018 lalu, seorang warganet membuat postingan di akun Facebooknya kalau ia telah menemukan seorang kakek yang tergeletak di daerah Cisaat, Sukabumi. Ia pun memberikan informasi berupa nomor telepon yang bisa dihubungi jika ada orang yang merasa kenal atau merasa sebagai keluarga dari kakek tersebut.

Saat ditemukan, kondisi kakek renta yang kemudian diketahui bernama Pak Mulyadi ini sangat memprihatinkan. Menurut keterangannya, kakek ini berasal dari Depok Lama. Kondisi tubuhnya yang kotor, berantakan, dan sangat lusuh, membuat sebagian orang yang melihatnya beranggapan kalau kakek ini sakit jiwa.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Pak Mulyadi pun kemudian dibawa ke sebuah panti sosial di Sukabumi. Di sanalah kakek renta itu dibersihkan, diberi pakaian layak, dan dipulihkan kondisi kesehatannya. Tak butuh waktu lama, hanya berselang satu hari keluarga Pak Mulyadi pun ditemukan.

Ternyata kakek ini telah hilang dan dicari-cari oleh keluarganya selama satu tahun. Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, tampak jelas keharuan saat kakek ini bisa bertemu kembali dengan keluarganya.

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Penggunaan sosial media yang baik ternyata mampu membuat kakek ini selamat dan kembali ke pelukan keluarganya tercinta. Berikut video momen haru saat keluarga menjemput Pak Mulyadi.

Tangkapan layar video viral dua dokter di Makassar selingkuh dalam mobil di parkiran. (Tangkapan layar video viral).

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Beredar sebuah video dua oknum dokter yang tertangkap basah sedang selingkuh di dalam mobil di parkiran. Kedua dokter itu tampak panik saat digerebek warga

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024