Diserbu Teman setelah Menang, Wanita Cantik Ini Alami Hal Tragis

Lomba model.
Sumber :
  • Instagram/59detik

VIVA – Menjadi seorang model adalah salah satu impian sebagian orang, dan kebanyakan dari mereka adalah seorang wanita. Biasanya mereka sudah mengikuti beberapa kontes atau lomba dari usia muda.

Kronologi Miss Jepang 2024 Mengundurkan Diri Usai Selingkuh dengan Pria Beristri

Dalam video di bawah ini terdapat sebuah kontes anak muda yang diikuti oleh para wanita. Mereka terlihat seperti model profesional dengan pakaian bagus dan wajah yang cantik.

Di atas panggung terdapat enam orang finalis cantik untuk memperebutkan juara pertama. Waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba ketika seorang MC mengumumkan pemenangnya.

Miss Jepang Kelahiran Ukraina Lepaskan Mahkotanya Gara-gara Isu Selingkuh dengan Pria Beristri

Dan pemenangnya adalah wanita yang memakai gaun warna kuning, ia tampak terkejut dan langsung diserbu teman-temannya di atas panggung.

Ukuran panggungnya terlihat tidak begitu luas sehingga tidak dapat menampung banyak orang. Saat teman-temannya naik ke atas panggung dan langsung memeluk, tiba-tiba saja mereka semua terjatu ke arah belakang menabrak backdrop. Berikut ini videonya:

Jadi Miss Prancis Pertama yang Berambut Pendek, Kemenangan Eve Gilles Tuai Pro dan Kontra
Wakil Arab Saudi di Miss Universe 2024, Rumy Al Qahtani

Ternyata Ini Alasan Rumy Al Qahtani Ikut Miss Universe 2024 Wakili Arab Saudi

Wakil Arab Saudi di ajang Miss Universe 2024, Rumy Al Qahtani mengungkap alasannya ikut dalam kontes kecantikan tersebut di tengah mencuatnya pro dan kontra.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024