Tak Bisa Menyeberang karena Jalanan Ramai, Aksi Pria Ini Bikin Jengkel

Orang menyeberang.
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian

VIVA – Bagi pejalan kaki, menyeberangi jalan raya yang ramai oleh kendaraan memang memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Belum lagi jika tidak ada orang lain yang juga ingin menyeberang, membuat kita harus berjuang sendiri untuk menerobos jalanan tersebut.

Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Meski disediakan jembatan penyeberangan atau zebracross, biasanya para pejalan kaki lebih memilih menyeberang jalan raya secara langsung daripada menghabiskan waktu dengan naik turun jembatan terlebih dahulu.

Ditambah, jembatan penyeberangan tidak tersedia di semua titik. Hal ini membuat banyak orang lebih memilih melintas langsung meski membahayakan keselamatan dirinya. Seperti yang dilakukan pria dalam video singkat berikut ini.

Mau Bayar Pajak STNK Tapi Pemilik Motor Sudah Meninggal, Gini Cara Ngurusnya

Dalam tayangan yang diunggah akun Instagram guyonankekinian awalnya terlihat pria tersebut berkali-kali mencoba menyeberangi jalan, tapi sayang tidak berhasil. Kendaraan yang ramai berlalu lalang tak ada satu pun yang berhenti untuk memberikannya jalan.

Merasa kesal karena tak kunjung diberi jalan, akhirnya ia pun memutuskan untuk melakukan aksi yang sedikit nyeleneh. Di luar dugaan, aksinya sukses membuat ia berhasil menyeberang. Bahkan sampai berhasil menarik simpati seorang pengguna jalan yang membantunya menghentikan kendaraan-kendaraan lain yang melaju.

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Meski sukses sampai di seberang jalan, ternyata aksinya justru membuat orang-orang merasa jengkel, termasuk orang yang membantunya menyeberang tadi. Penasaran apa yang dilakukan pria tersebut? Simak videonya berikut ini. (AC)

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Viral video keributan antar suporter sepakbola klub Persija vs Persib terjadi di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu 1 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024