Video Mengerikan, Seorang Biker Jatuh ke Jurang karena Salah Jalan

Biker jatuh ke jurang.
Sumber :
  • Facebook Adrian Owen

VIVA – Mengendarai sepeda motor bagi sebagian orang bukanlah sekadar kebutuhan sebagai alat transportasi tapi juga merupakan hobi yang memiliki kesenangan tersendiri. Bahkan ada orang-orang yang rela mengeluarkan uang tidak sedikit untuk memodifikasi motor milik mereka.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Demi memicu adrenalin, banyak orang yang sengaja mengendarai motor mereka di jalur-jalur yang ekstrem. Dengan motor yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa dan latihan yang cukup, para bikers ini sengaja memilih lintasan yang sulit dilalui untuk mereka taklukkan. Seperti yang dilakukan pria berikut ini.

Hobi bermotor, ia pun sengaja mengendarai motornya di sebuah perbukitan. Dengan kecepatan tinggi, berbagai rintangan yang ditemui dapat ia lewati dengan sempurna. Bahkan dalam video singkat yang beredar, pria itu tampak begitu mahir menguasai sepeda motornya.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

Namun sayang, saat tengah melaju dengan kencang, ia salah mengambil jalur yang membuatnya malah terperosok ke dalam jurang. Ia mengira jika jalur tersebut adalah sebuah turunan dan tidak menyangka jika di hadapannya adalah sebuah jurang.

Sontak kejadian ini pun membuat ia dan motornya terjun bebas. Meski berhasilselamat, namun ia mengalami luka yang cukup serius. Pemilik akun Facebook Adrian Owen itu mengunggah video detik-detik saat dirinya terjatuh.

Pertamina Lubricants Ajak Ratusan Bikers Nonton MotoGP Valencia 2023

Dalam unggahan tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada kerabatnya yang telah peduli terhadap apa yang dialaminya. Tak lupa, ia pun merasa bersyukiur karena masih bisa selamat dari tragedi mengerikan tersebut. Berikut tayangannya. (AC)

Aksesori dan apparel preloved

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Penggunaan apparel premium juga mendukung fashion dan tampilan bikers.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024