Yamaha Gandeng Komunitas untuk Ramaikan ARRC 2023 Mandalika

Pendukung Yamaha Racing Indonesia pada ARRC 2023 Mandalika
Sumber :
  • Istimewa

Mandalika Asia Road Racing Championship 2023 dilangsungkan di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada 12-13 Agustus 2023. Yamaha menggandeng komunitas untuk turut meramaikan acara.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Rombongan komunitas pengguna motor Yamaha berangkat bersama dari Kota Mataram menuju Sirkuit Mandalika. Setiba di Sirkuit Mandalika, mereka diberi kesempatan untuk bertemu langsung dengan para pembalap dari Yamaha Racing Indonesia.

Hubungan Yamaha dengan komunitas di NTB sejauh ini berjalan baik. Keduanya saling sokong untuk menggelar acara, termasuk meramaikan agenda balapan di Sirkuit Mandalika.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Pembalap Yamaha Racing Indonesia, Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho

Photo :
  • Istimewa

”Terima kasih kepada para penggemar Yamaha yang telah datang dan memberikan dukungan langsung kepada pembalap-pembalap YRI di ARRC Mandalika. Ini merupakan bentuk dukungan moril bagi Galang Hendra, AM Fadly, Wahyu Nugroho, M.Faerozi, dan Aldi Satya Mahendra berupaya tampil semaksimal mungkin di lintasan sirkuit," kata Wahyu Rusmayadi, Manajer Tim Yamaha Racing Indonesia.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

"Terlebih lagi kali ini balapan di negeri sendiri yang jadi kebanggaan bagi pembalap. Mereka selalu bersemangat dengan kehadiran fans, dan kami harapkan selalu jadi bagian dari perjalanan racers YRI di event ARRC untuk mencapai kesuksesan di ajang internasional ini,” imbuhnya.

Tak cuma bisa menyaksikan langsung gelaran ARRC 2023 di Sirkuit Mandalika, konsumen dan komunitas juga dapat mengikuti serangkaian acara menarik yang disiapkan oleh Yamaha.

"Yamaha mengajak ratusan konsumen dan komunitas untuk bergabung menikmati berbagai kegiatan yang kami suguhkan saat digelarnya ARRC di Mandalika. Touring bersama dari Mataram ke Mandalika, juga hadir di sirkuit menyemangati pembalap-pembalap YRI yang berkompetisi di ARRC," ujar Deputy Director Sales & Marketing Main Dealer Yamaha STSJ, Rifani Widjaja.

"Bahkan mereka dapat berjumpa dengan para pembalap itu untuk foto bersama. Semua aktivitas dijalani dengan gembira sebagai bLU cRU Fans yang selalu dekat dengan Yamaha termasuk melalui event racing."

Salah satu peserta acara Yamaha, Sahrin mengatakan akhir pekannya terasa berbeda. Bersama teman-teman bisa menyaksikan langsung ARRC 2023 dan memberi dukungan kepada para pembalap YRI.

"Ini jadi pengalaman mengesankan, ditambah lagi bisa riding jauh dari Mataram ke Mandalika dengan motor Yamaha yang selalu menemani saya berkendara. Saya harapkan bisa ikut lagi di agenda acara Yamaha lainnya, karena kali ini menyenangkan bagi saya," tutur Sahrin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya