Salah Arah saat Lomba Lari Estafet, Aksi Bocah Ini Bikin Ngakak

Lomba estafet.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Lomba lari sambung atau yang biasa kita kenal dengan lomba lari estafet merupakan salah satu lomba lari pada cabang atletik yang dilaksanakan secara bergantian. Biasanya peserta akan berlomba dalam tim yang terdiri dari empat orang.

Pandemi Belum Berakhir, AIA Gelar Lomba Lari dan Sepeda Virtual

Dalam lomba lari estafet, para pelari akan membawa tongkat untuk diberikan kepada pelari-pelari berikutnya. Pelari terakhir yang bisa membawa tongkat ke garis finish paling cepat dialah yang berhak menjadi pemenangnya. Tapi bagaimana jika salah satu pelari justru berlari ke arah berlawanan?

Hal inilah yang terjadi dalam lomba estafet anak-anak berikut ini. Salah satu bocah yang menjadi peserta dalam lomba tersebut malah berlari ke arah berlawanan. Sontak hal ini membuat para penonton dan panitia merasa kaget sekaligus lucu.

Ramadan VR Run, Ajang Lomba Lari Virtual dengan Memanfaatkan Teknologi

Dalam video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat beberapa tim anak-anak yang sedang bersiap untuk melakukan lomba lari estafet. Awalnya semua berjalan lancar dan sesuai prosedur. Sampai akhirnya pelari pertama sampai ke para pelari kedua.

Bukannya melanjutkan berlari seperti peserta lainnya, salah seorang bocah malah berlari ke arah sebaliknya. Para penonton pun ramai bersorak dan dengan segera beberapa orang panitia mencoba mengejar anak yang berlari tersebut.

Gowa Fun Run 2020 Lintasi Keindahan Tanah Kelahiran Sultan Hasanuddin

Video kocak inipun viral dan berhasil menarik perhatian warganet. "Ya Allah ngakak bgt aq... Smpek nangis-nangis ktwanya, antara kasihan dan lucu," tulis seorang warganet di kolom komentar. Penasaran bagaimana aksi kocak bocah tersebut? Simak videonya berikut ini. (AC)

Tugu Virtual Charity Run & Ride

Lomba Lari dan Sepeda Tugu VCRR Selesai, 1.570 Pohon Berhasil Ditanam

Gelaran lomba lari dan bersepeda secara online bertajuk Tugu Virtual Charity Run & Ride (Tugu VCRR)  2021 rampung. 1.570 pohon berhasil ditanam

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022