Bandeng Duri Lunak, Bikin Mudah Menikmati Ikan Bandeng

Bandengan Khas Palembang
Sumber :
  • vstory

VIVA – Ikan bandeng adalah ikan yang terkenal memiliki duri sangat banyak. Sehingga saat makan bandeng, kita harus benar-benar teliti untuk memisahkan daging dan durinya. Banyaknya duri pada ikan bandeng membuat sebagian orang tidak memilih bandeng sebagai menu makan mereka karena malas untuk susah-susah menghilangkan durinya.

Kemenag Sumbar Ancam Cabut Izin Agen Travel Haji yang Melakukan Penyimpangan

Padahal, ikan bandeng memiliki manfaat yang sangat banyak. Ikan bandeng mengandung asam lemak, Omega-3, vitamin B2 (riboflavin) dan D, fosfor, kalsium dan mineral, zat besi, seng, magnesium, yodium, dan kalium. Kandungan-kandungan tersebut memiliki manfaat di antaranya mencegah penyakit jantung, kolesterol, dan baik untuk diet.

Selain itu, bandeng juga memiliki manfaat untuk anak. Bandeng baik untuk kecerdasan anak, menguatkan tulang dan giginya, serta meningkatkan kadar imun. Nah, ada alternatif makan ikan bandeng yang jauh lebih mudah. Bandeng duri lunak.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Jika duri di dalam bandeng menjadi lunak, kita bisa memakannya tanpa susah-susah lagi memisahkan duri-durinya karena bisa langsung kita makan. Salah satu penjual yang menyediakan bandeng duri lunak ini ada di Semarang, yakni Bandeng Juwana.

Air terjun Klenting Kuning

Air Terjun Klinting Kuning: Sensasi Kesegaran Alam dan Rahasia Kulit Sehat!

Keistimewaan air terjun ini adalah tebing yang dialiri air, warnanya kuning keemasan. Benar-benar membuat terperangah yang melihatnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.