Hilang Hampir Satu Tahun, Gadis Ini Ditemukan di Situs Dewasa

Mengetik
Sumber :
  • vstory

VIVA – Seorang anak di bawah umur telah menghilang sekitar setahun yang lalu dan baru ditemukan setelah polisi melihat beberapa foto dan video yang memperlihatkan anak itu muncul di situs dewasa. Gadis yang namanya disembunyikan itu telah hilang sejak November lalu. Tetapi sekarang telah ditemukan oleh otoritas Florida. Anak ini juga telah bersatu kembali dengan keluarganya.

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Video yang tersebar online menunjukkan remaja ini dengan seorang pria berusia 30 tahun bernama Christopher Johnson. Pria itu sekarang telah diamankan oleh polisi. Menurut informasi, ada hampir 60 foto tidak senonoh yang ditemukan oleh pihak berwenang setelah mereka melacak mobil Christopher dan mengamankannya.

Remaja itu juga ditemukan duduk di kursi penumpang Christopher. Saat itu, Christopher terlihat sedang bersama seorang gadis yang dilaporkan hilang. Keduanya tampak berada di 7-Eleven di Broward Country. Saksi mata yang melihatnya langsung menghubungi polisi.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Remaja ini mengakui bahwa dia telah melakukan hubungan seksual dengan pria itu dalam video beberapa kali di apartemen dan hamil sebelum dia dipaksa untuk menggugurkannya. "Korban mengatakan bahwa dia mengandung anak dari terdakwa dan membawanya ke klinik untuk melakukan aborsi," kata Detektif Adam Granit.

Christopher ditangkap dengan tuduhan pencabulan anak-anak berusia antara 12 dan 16 tahun. Dan seorang hakim Broward County di Fort Lauderdale menetapkan uang jaminan sebesar US$75 ribu atau setara dengan Rp1 miliar.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor
Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Asri Damuna alisa 'Om Albert' pria yang mengajak Youtuber cantik asal Korea Selatan ke hotel akhirnya angkat bicara mengenai videonya yang saat ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.