Doa FPI untuk NKRI dan Habib Rizieq

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id – Massa Front Pembela Islam, Sabtu, 19 Agustus 2017, menggelar Milad FPI yang ke-19 di lapangan Kamal Muara, Jakarta Utara. Acara ini dimulai sejak pukul 03.00 WIB dan dibuka dengan salat Subuh berjemaah. Ribuan anggota FPI dengan khusyuk melaksanakan ibadah salat Subuh.

Jenderal Fachrul Razi Blak-blakan Dipecat sebagai Menag Gara-gara Tolak Pembubaran FPI

Tak hanya laki-laki, massa perempuan juga hadir di stadion Kamal Muara Jakarta Utara. Namun jumlahnya tak terlalu banyak jika dibandingkan kaum pria.

Mereka datang mengenakan pakaian serba putih dan langsung saling merapatkan barisan. Petugas kepolisian dan Laskar FPI bahu membahu menjaga keamanan acara.

Eks Jubir FPI Munarman Ucap Ikrar Setia NKRI di Lapas Salemba

Seusai salat Subuh, massa FPI melanjutkan dengan memanjatkan doa-doa untuk umat Islam, untuk bangsa Indonesia dan juga untuk pimpinan mereka Habib Rizieq Shihab. Salah seorang pendoa berharap agar Habib Rizieq Shihab diberikan kekuatan untuk menjalani cobaan.

FPI juga berdoa untuk kedaulatan NKRI. FPI berharap kekuatan asing yang ingin memecah Indonesia dapat dihancurkan dan dimusnahkan. Selain itu, mereka meminta agar kebinekaan Indonesia terjaga ke depannya. 

Minta Al Zaytun Dibubarkan, Habib Bahar: FPI Aja Bisa Dibubarkan Secepat Kilat

"Untuk FPI, hancurkan musuhnya. Kuatkan NKRI ya Allah. Hancurkan asing dan aseng yang akan memporak-porandakan NKRI ya Allah. Selamatkan NKRI ya Allah. Selamatkan kebhinekaan ya Allah," ujar pendoa.

Dalam acara ini hadir juga Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Acara ini akan digelar hingga pukul 10.00 WIB. (ase)

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Daftar Kontroversi Ahok Sejak Jabat Gubernur DKI, dari Kalijodo hingga Surat Al Maidah

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merupakan salah seorang politisi ternama yang sangat tangkas dalam berbicara. Ia terbiasa bicara secara blak-blakan dan terkesan arogan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024