Sakit, Ayah Cabul Berniat Menikahi Anaknya Sendiri

Ilustrasi/Pelaku pencabulan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ardian

VIVA - Ujang Abdul Rosyid (43), warga Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut Jawa Barat, tega menghamili anak kandungnya sendiri. Lucunya, Ujang dengan wajah tanpa dosa menyampaikan keinginan untuk menikahi anaknya.

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

"Saya mah ingin menikahinya (anaknya yang jadi korban cabul), menurut saya tidak apa-apa," ujarnya di Markas Polres Garut, Selasa, 2 Juli 2019.

Ujang mengakui telah memiliki lima orang anak. Empat dari istrinya yang bercerai tahun 2010 lalu. Satu anak berasal dari hasil perbuatan cabul terhadap anak gadisnya sendiri, yang lahir di RSUD dr Slamet Garut.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

"Saya punya lima anak pak, yang kelima lahir Sabtu, 15 Juni 2019 kemarin," kata tanpa ada rasa bersalah.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Garut, AKP. Maradona Armin Mapaseng, mengatakan bahwa kondisi kejiwaan Ujang sejauh ini dalam kondisi normal. Selama ini, Ujang berprofesi sebagai pedagang bubur kacang di sekitar Pasar Lewo, Malangbong Garut.

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

"Jadi tersangka ini dalam kesehariannya, hidup normal. Dia penjual bubur kacang," katanya.

Kasus ayah cabul di Garut tersebut hingga saat ini masih dalam pengembangan penyelidikan yang dilakukan Unit PPA Polres Garut. Sejauh ini, bertindak sebagai pelapor kasus ayah cabul adalah mantan istri tersangka. (ase)

Istimewa

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Viral video menayangkan seorang pria babak belur usai diamuk warga karena diduga kedapatan mencabuli enam anak laki-laki yang mayoritas masih di bawah umur. Polres Metro.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024