PSSI Bantu Pengobatan Ezra Walian

Ezra Walian saat masih memperkuat Ajax Amsterdam
Sumber :
  • Twitter/@ezzie2010

VIVA.co.id – Potensi Ezra Walian sebagai pemain masa depan Indonesia jadi kewajiban PSSI untuk terus mendukungnya. Termasuk soal penyembuhan penyakit yang kini tengah menyerang bomber naturalisasi tersebut.

Barito Putera Punya Pertahanan Solid, Pemain Persib Bandung Ini Tak Gentar

Ezra kembali gagal bergabung dalam sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 yang digelar di Bali, 30 Juni-10 Juli 2017. Eks striker Ajax Amsterdam itu terserang virus yang mengakibatkan peradangan di bagian lutut kirinya.

Akibatnya, Ezra harus kembali pulang ke Belanda untuk menjalani proses penyembuhan. Padahal, nama Ezra sudah masuk skuat SEA Games 2017 Kuala Lumpur, dan diplot menjadi salah satu pilihan Luis Milla, di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Berharap Timnas Indonesia Curi Poin dari Jepang

Terkait hal ini, PSSI menegaskan bahwa penyembuhan penyakit Ezra menjadi salah satu prioritas. PSSI menganggap bahwa Ezra adalah salah satu pemain masa depan Indonesia, dan harus dijaga penuh dalam semua aspek.

"Prinsipnya PSSI melihat Ezra sebagai pemain masa depan. Oleh karenanya, harus kita protect kelangsungannya untuk dia bisa tampil di event berikutnya," ujar Plt Sekjen PSSI, Joko Driyono, kepada wartawan.

Ezra Walian Senang Persib Bandung Main Lagi Pasca Libur Panjang

"Oleh karenanya, kesehatan Ezra jadi prioritas saat ini. Kita dalam proses memantau agar Ezra bisa pulih kembali, dan syukur-syukur bisa langsung bergabung dengan tim," katanya. (one)

Pemain Persib Bandung Ezra Walian

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Persib Bandung memetik poin penuh usai menundukkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-1. Laga pekan ke-32 Liga 1 ini dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024