Pochettino Ingin Tottenham Lupakan Kekalahan dari Arsenal

Mauricio Pochettino dan Harry Kane (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan, pemainnya masih kecewa usai menelan kekalahan di derby London Utara. Tottenham dikalahkan Arsenal 0-2, akhir pekan lalu. 

Brentford Vs Chelsea, Pochettino Beber Alasan Main dengan 5 Bek

Pochettino pun ingin anak asuhnya segera melupakan kekalahan tersebut saat menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions. Pada pertemuan pertama di Stadion Wembley, Tottenham berhasil mengalahkan Dortmund 3-1. 

Tottenham sendiri hingga saat ini belum terkalahkan di pertandingan Liga Champions. Mereka menempati puncak klasemen Grup H dengan 10 poin dari empat laga. 

Mauricio Pochettino Murka, Balas Sindiran Pedas Neville

"Tentu saja pemain masih kecewa dengan hasil akhir pekan lalu. Ini merupakan pertama kali (kekalahan Pochettino di laga derby) dalam 3,5 tahun. Dan kami merasa sedih dan sangat kecewa," kata Pochettino dikutip dari situs resmi klub. 

"Sekarang kamo harus mempersiapkan diri bertemu Dortmund. Kami telah lolos ke babak selanjutnya, tapi tentu saja kami mencoba menang di laga tersebut. Kami ingin merubah perasaan akhir pekan lalu," tambah manajer asal Argentina ini. 

Pochettino Beber Kunci Sukses Chelsea Kalahkan Crystal Palace

Menurut Pochettino, tim harus selalu fokus untuk laga selanjutnya dan memiliki jiwa kompetisi. Pochettino menambahkan, dan jika tim kalah maka harus cepat bangkit. 

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

Chelsea telah menempatkan Ruben Amorim dan Roberto De Zerbi dalam daftar calon penerus pengganti Mauricio Pochettino jika pelatih Argentina itu dibebastugaskan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024