Bicara di Situs Web Federasi, Witan Sulaeman: Terima Kasih Ketum PSSI

Witan Sulaeman bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mendapat ucapan terima kasih dari penggawa Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman. Sebab, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu dianggap punya perhatian lebih.

Viral, Witan Sulaeman Kuliah Pakai Sepatu Seharga Motor

Timnas Indonesia U-19 saat ini menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Program ini adalah bagian dari persiapan skuad Garuda Muda menuju pentas Piala Dunia U-20 2021 yang berlangsung di Indonesia.

Baca juga: Kesiapan Timnas Indonesia U-19 Melawan Bulgaria Tak Perlu Diragukan

Pengakuan Jujur PSSI soal Banyak Pemain Langganan Timnas Indonesia Tak Dipanggil Shin Tae-yong

"Terima kasih kepada pak Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang terus mendukung penuh Timnas U-19," kata Witan, dikutip dari situs web PSSI.

PSSI dapat memberangkatkan Timnas Indonesia U-19 berkat bantuan dana dari pemerintah. Sebab, menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 tidaklah mudah.

Terungkap, Alasan Witan Sulaeman Absen di Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama jajarannya.

Garuda Muda lolos karena jatah tuan rumah. Lawan-lawan yang bakal mereka hadapi dipastikan memiliki kualitas di atas rata-rata.

Pemerintah tak mau menanggung malu di kandang sendiri. Karena itulah, gelontoran dana disalurkan kepada PSSI yang tujuannya untuk memoles Timnas Indonesia U-19.

Witan mengaku pemusatan latihan di Kroasia akan memberikan pengalaman baik kepada para pemain. Apalagi mereka akan tampil di International U-19 Friendly Tournament 2020 melawan tuan rumah, Bulgaria, dan Arab Saudi.

"Alhamdulilah kondisi semua teman-teman juga baik dan semakin meningkat setiap harinya. Kami juga sudah siap melakoni uji coba internasional di sini," tuturnya.

Nama Iwan Bule hampir selalu ada dalam pemberitaan persiapan Timnas Indonesia U-19 yang disebarkan situs web resmi PSSI. Bahkan dia telah melakukannya sebelum anak asuh Shin Tae-yong terbang ke Kroasia.

Laporan yang dia dapat terkait persiapan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia juga kerap dikomentari. Salah satu yang sempat membuat sorotan adalah pemain pingsan karena mendapat program latihan intensif dari Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya