Laga Tunda Persib Vs PBFC Batal Dihelat 4 Oktober

Skuat Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship (TSC)
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Laga tunda Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) batal dihelat pada 4 Oktober 2016.  PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator Torabika Soccer Championsip (TSC) bakal menjadwal ulang pertandingan ini.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Seperti dilansir situs resmi Persib, keputusan pembatalan ini merujuk pada surat yang dikeluarkan PT GTS bernomor 289/GTS/IX/2016 tertanggal hari ini, 26 September 2016. GTS membatalkan surat sebelumnya, nomor 282/GTS/IX/2016 yang menyebutkan bahwa laga tunda akan dihelat pada 4 Oktober 2016.

(Baca juga: Jadwal Ulang Persib Vs PBFC Timbulkan Polemik)

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Sebelumnya, PBFC menolak laga melawan Persib dihelat pada 4 Oktober. Sebab, pada 7 Oktober nanti Pesut Etam akan kembali menjalani laga tandang. Artinya, jika laga melawan Persib berlangsung pada 4 Oktober, dipastikan PBFC akan menjalani laga padat.

Selain itu, persiapan tim pun terbilang sangat singkat, Ponaryo Astaman dan kawan-kawan hanya memiliki jeda waktu tiga hari untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Dengan demikian jadwal partai tunda Persib vs PBFC masih belum jelas. Kedua tim diminta untuk tetap menunggu koordinasi lanjutan terkait jadwal partai tunda tersebut.

Laga ini seharusnya dihelat pada 3 September 2016. Namun, pertandingan terpaksa dijadwal ulang karena Stadion Si Jalak Harupat digunakan untuk PON 2016 Jawa Barat.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022