Persib Siap Perkenalkan Striker Pengganti Carlton Cole

Mantan penyerang Persib Bandung, Carlton Cole
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA.co.id – Dalam waktu dekat Persib Bandung akan kedatangan mantan striker Pusamania Borneo FC yang saat ini berseragam PSM Makassar, Reinaldo Elias. Dia disiapkan untuk mengisi lini depan Maung Bandung.

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Datangnya Reinaldo disinyalir menjadi opsi yang diambil oleh Maung Bandung setelah mereka memecat Carlton Cole yang dianggap tidak berkontribusi dengan maksimal.

Selain itu, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar juga mengaku akan mendatangkan pemain asal Portugal untuk memperdalam skuat Persib. Sayang Umuh belum mau berbicara lebih jauh mengenai sang pemain.

Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

"Antara dua (pemain), terus terang saja ada dari Portugal nanti datang sama Reinaldo, nanti siapa yang kita ambil," ujar Umuh, kepada wartawan.

"Tunggu saja Selasa atau Rabu lah (keputusannya). Nanti pun juga ada perkembangannya  dan saya juga selalu bicarakan karena ini harus dengan manajemen," jelasnya.

Pengakuan Pelatih Persib Usai Bermain Imbang Lawan Bali United

Persib saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1. Mereka meraih 21 poin dari 17 laga yang dilakoninya.

Stadion Si Jalak Harupat

Persib Larang Suporter Bali United Hadir di Stadion Si Jalak Harupat

Persib Bandung akan menjamu Bali United dalam leg kedua Championship Series Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024