Paul Pogba Ikut Berduka Atas Meninggalnya Choirul Huda

Kiper Persela Lamongan Choirul Huda.
Sumber :
  • Instagram.com/perselafc

VIVA.co.id - Meninggalnya Choirul Huda langsung menjadi berita besar. Kabar ini pun sampai ke pemain bintang Manchester United, Paul Pogba. Pemain Timnas Prancis ini turut berbelasungkawa atas kepergian kiper sekaligus kapten Persela Lamongan itu.

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Huda meninggal dunia setelah mengalami benturan pada laga kontra Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu, 15 Oktober 2017. Dia mengalami benturan dengan sesama pemain Persela, Ramon Rodrigues De Mesquita pada menit ke-44.

Huda sempat mendapat perawatan intensif dari tim medis hingga langsung dilarikan ke rumah sakit, tetapi sayang nyawanya tidak tertolong. Meninggalnya Huda langsung menjadi sorotan media-media internasional.

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

Bahkan, FIFA selaku induk organisasi sepakbola dunia turut berduka cita. Kini, giiran Pogba yang memberikan doanya untuk Huda dan keluarga dari kiper berusia 38 tahun tersebut.

"RIP Choirul Huda. Doa saya untuk kamu dan keluarga kamu," tulis Pogba di akun Twitter miliknya.

Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya, Momen untuk Bangkit

Kepergian Huda menjadi pukulan telak bagi sepakbola Indonesia, khususnya bagi Persela. Huda menjadi legenda bagi warga Lamongan karena sudah mengabdi bagi Persela sejak 1999. (ase)

Para pemain Barito Putera merayakan gol.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Persela Lamongan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Jumat 18 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022