Bintang Bali United Resmi Perpanjang Kontrak

Pemain Bali United, Nick Van Der Velden
Sumber :
  • ANTARA Foto/Nyoman Budhiana

VIVA – Bali United  telah sepakat memperpanjang kontrak gelandang asal Belanda, Nick Van Der Velden. Nick resmi memperpanjang kontrak dengan Bali United dengan durasi satu tahun.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Dipertahankannya Van Der Velden adalah wujud apresiasi terhadap penampilan totalnya untuk tim besutan Widodo Cahyono Putro itu. Nick merupakan pemain yang tampil cukup gemilang di kompetisi Liga 1 2017 lalu.

Skill individu mumpuni ditambah ketenangan serta visi bermain yang luar biasa jadi nilai plus seorang Nick Van Der Velden. Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri kemampuan Nick Van Der Velden memang masih dibutuhkan tim pelatih Bali United.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

"Semua melihat bagaimana penampilan Nick Van Der Velden di kompetisi Liga 1 2017 lalu, di mana dia memang tampil bagus. Saya juga melihat dia memiliki komitmen kuat untuk membuat tim berprestasi. Tentunya keputusan ini diambil menyesuaikan dengan kebutuhan tim pelatih," ujar Yabes Tanuri yang dilansir situs resmi klub.

Di kompetisi Liga 1 2017 lalu, total Nick bermain sebanyak 27 pertandingan bersama Tim Serdadu Tridatu dengan koleksi lima gol dan dua assist.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Satu hal yang membuat Nick terlihat sebagai pemain yang spesial adalah kemampuannya bermain di beberapa posisi dengan sama baiknya.

Umuh Muchtar

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberikan suntikan motivasi untuk anak asuhnya jelang laga menghadapi Bali United di babak semifinal.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024