Lagi, Southgate Didukung Jadi Manajer Permanen Tim Inggris

Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate.
Sumber :

VIVA.co.id – Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, menilai Gareth Southgate merupakan sosok yang cocok untuk menjadi juru taktik tim nasional Inggris secara permanen. Southgate, yang masih berstatus manajer interim ini, disebut Pardew sebagai solusi tepat untuk meningkatkan performa The Three Lions.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Usai sepeninggalan Sam Allardyce yang dipecat beberapa waktu lalu, Inggris sukses merebut 4 poin. Hasil tersebut diraih dari dua laga yang dilakoni armada Southgate dalam duel kualikasi Piala Dunia 2018. 

Bagi Pardew, torehan ini pun cukup jadi bukti kinerja awal eks manajer Middlesbrough tersebut.  Terlebih lagi Southgate juga pernah membela timnas Inggris sebagai pemain.

Reaksi Erik Ten Hag Dengar Isu Bakal Dipecat Manchester United

"Gareth, menurut pendapat saya, adalah pilihan yang cocok untuk Inggris. Sekarang ini tentang hasil, kita hidup dan mati oleh hasil. Dia melakukan dengan baik sejauh ini," ujar Pardew, seperti dilansir Sportsmole.

"Bagian dari pekerjaan seorang manajer adalah saat semua penilaian berpusat pada hasil yang diraihnya. Itu terjadi di sekitar kita dan membuat sulit manajer lain untuk mendapatkan kepercayaan tersebut," tambahnya.
 
Keputusan tentang siapa manajer permanen timnas Inggris akan diumumkan setelah laga kontra Spanyol pada bulan November mendatang.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

(ren)

Zinedine Zidane

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Masa depan Erik Ten Hag di Manchester United belum jelas. Setelah pelatih asal Belanda itu menelan beberapa hasil buruk di musim ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024