Kiper MU Enggan Larut dalam Isu Hengkang ke Serie A

Kiper Manchester United, Sergio Romero.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero menegaskan bahwa dia sangat bahagia. Terutama karena dia merasa menjadi bagian penting bagi juru taktik Jose Mourinho.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Romero diturunkan saat MU menghadapi Celta Vigo dan akhirnya mencapai final Liga Europa. Setelah itu dia berusaha menghapus kabar miring terkait keberadaannya di Old Trafford di musim panas.

"Saya ragu akan berada di Italia tahun depan. Saya sangat senang di Manchester, mereka membuat saya merasa penting dan saya berharap bisa bertahan lama," ujar Romero seperti dikutip Daily Mail.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Romero, yang bergabung dengan MU saat masih diasuh Louis van Gaal. Pemain asal Argentina tersebut diboyong dari Sampdoria pada tahun 2015.

Dia selama ini hanya menjadi pelapis bagi David De Gea. Dan karena itulah dia baru bermain dalam satu pertandingan Premier League musim ini.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Romero belakangan dikabarkan sedang dalam incaran beberapa klub Italia. Salah satu yang memasukkan namanya dalam daftar teratas adalah Inter Milan.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024