Kapten ManCity Puji Kepemimpinan Guardiola

Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bek sekaligus kapten Manchester City, Vincent Kompany yakin bahwa sang manajer, Pep Guardiola akan membawa klubnya lebih baik lagi musim ini. Menurut Kompany, di tangan Guardiola, ManCity bakal bersinar.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Sangat jelas, di amemiliki kualitas sebagai manajer. Dia melihat klubdari aspek teknis dan taktis permainan yang sangat cepat," ujar Kompany dilansir Daily Mail, Minggu 20 Agustus 2017.

Kompany menjelaskan, dia bisa memahami masing-masing pemain dan berusaha menerapkannya di lapangan. Pep bisa memecahkan setiap masalah yang ada," ungkapnya.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Kompany menuturkan, apa yang dilakukan Guardiola bukan soal kejelian melihat situasi, tapi lebih kepada cara mengkomunikasikan segala sesuatu kepada tim.

"Bukan soal jenius, tapi ketika terjadi masalah dia bisa menyampaikan sesuatu dengan hal yang dimengerti klub," tuturnya.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Pemain asal Belgia itu menegaskan, kesuksesan ManCity di musim sebelumnya tak lepas dari peran Guardiola. Selain itu pengalamannya yang telah melatih klub-klub hebat dunia.

"Saya pikir itu sebabnya kunci kesuksesan klub, dan tentu saja akan menjadi lebih baik dengan pengalamannya," kata dia.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024