Genoa Menang di Laga Tunda Lawan Fiorentina

Pelatih Genoa, Ivan Juric
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Genoa akhirnya meraih kemenangan 1-0 atas Fiorentina di Serie A, Jumat dini hari 16 Desember 2016. Duel Genoa vs Fiorentina merupakan laga tunda, yang semestinya dilakukan pada 11 September lalu, dan dibatalkan setelah 28 menit terhalang cuaca buruk.

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Di bawah tekanan Fiorentina, Genoa yang akhirnya sukses meraih kemenangan, berkat gol debut Darko Lazovic memanfaatkan umpan silang di menit 37. Fiorentina tidak bisa memperoleh gol penyeimbang, walau berkali-kali Mauro Zarate mendapatkan peluang bagus.

Dilansir dari Sky Sports, kemenangan atas Fiorentina sekaligus menjadi momen terakhir Leonardo Pavoletti bersama Genoa. Ivan Juric memastikan, pemainnya itu akan berseragam Napoli pada Januari nanti, dengan tercapainya kesepakatan transfer sebesar 18 juta euro.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

"Tampaknya ada kesempatan Pavoletti bisa pergi. Jika dia pergi, maka kami berharap ada striker yang setara kuatnya akan tiba. Itu mengecewakan, karena dia pemain hebat yang sangat peduli dengan klub. Dia menolak tawaran pindah pada musim panas, tapi sekarang tampaknya memutuskan pergi," kata Juric.

Pavoletti tidak diturunkan melawan Fiorentina karena cedera, dan Juric mengakui timnya yang banyak berisi pemain muda, kesulitan dengan tidak adanya Pavoletti. "Nikola Ninkovic memiliki kualitas, tapi dia sangat tidak konsisten, dan kami sedang berupaya mencari solusinya," ujar Juric.

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina
Pemain Atalanta, Ruslan Malinovskyi

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Perang Rusia-Ukraina memberi pengaruh kepada mental pemain Atalanta. Di dalam tim ada pemain dari dua negara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022