Bayern Remehkan Kesanggupan Milan Tebus Renato Sanches

Gelandang Bayern Munich, Renato Sanches
Sumber :
  • FCBayern.com

VIVA.co.id – Bayern Munich kembali menegaskan bakal melepas gelandang, Renato Sanches. CEO The Bavarian, Karl-Heinz Rummenigge bahkan telah menyebut harga untuk pemain muda terbaik Piala Eropa 2016 itu.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Menumpuknya stok pemain di lapangan tengah membuat Bayern terpaksa mendepak Sanches. Kebetulan, sejak bergabung pada musim panas kemarin, performanya juga tak begitu bagus.

Beberapa klub langsung dikaitkan dengan Sanches sejak Bayern mengumumkan akan melepasnya. Manchester United dan AC Milan adalah di antaranya.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Awalnya Bayern mengaku hanya mau melepas Sanches dengan status pinjaman. Tapi belakangan mereka menyatakan tak menutup peluang melepas secara permanen bila ada yang berani menebus seharga €48 juta, setara Rp736 miliar.

"Saya bukan pelatih, tapi dia memang butuh bermain secara reguler. Kami menerima tawaran peminjaman dan saya pikir tidak buruk bila ada yang menawar €48 juta," kata Rummenigge.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Milan disebut-sebut menjadi yang paling ngotot meminang Sanches. Tapi Rummenigge malah meragukan Rossoneri bisa membayar tuntutan harga yang diminta Bayern.

"Jika ada yang berminat kepada pemain Bayern, maka mereka harus siap dengan tawaran besar. Saya berpikir Milan tidak akan sanggup," ungkapnya dikutip Football Italia. (ase)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024