Cerita Konyol Pelatih Milan Ketika Berjuang Gaet Bonucci

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.
Sumber :
  • La Gazetta

VIVA.co.id – Leonardo Bonucci membuat kejutan dengan tiba-tiba hengkang dari Juventus ke AC Milan. Di balik hal tersebut, ternyata pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella, memiliki peran besar.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Montella yang mendorong dan meyakinkan para direktur Milan untuk memboyong Bonucci. Padahal tadinya mereka tidak berpikir bisa mendatangkan pemain yang telah memberikan enam Scudetto buat Bianconeri itu.

"Saya yang coba meyakinkan bahwa target itu bisa dicapai.  Padahal para petinggi klub sempat tidak yakin," kata Montella.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya mengirim 10 pesan kepada direktur olahraga, Massimiliano Mirabelli, setiap hari. Isinya hanya tiga kata, 'selamat siang atau malam, direktur: Bonucci," ungkapnya dikutip Goal.

Transfer Bonucci terwujud setelah Milan dan Juventus menyepakati biaya tebusan sebesar €42 juta. Kepergian pemain 30 tahun itu dari Allianz Stadium ternyata juga dibumbui dengan isu perpecahan dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf
Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022