Real Madrid Incar 3 Bintang Muda Argentina

eks penyerang Genoa, Giovanni Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Real Madrid terus memburu sejumlah pemain muda berbakat guna memperkuat skuatnya. Kali ini, El Real sedang mengincar tiga pemain muda asal Argentina.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis 29 Desember 2016, manajemen Los Blancos terus memantau perkembangan ketiga pemain ini dan melihat peluang untuk merekrutnya.

Pemain pertama yang masuk radar Madrid adalah gelandang AS Roma, Leandro Paredes. Pemain yang kini berusia 22 tahun itu merupakan mantan andalan timnas Argentina U-17.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Pemain kedua yang diincar Madrid adalah striker River Plate, Sebastian Driussi. Pemain 20 tahun itu sudah mencetak 14 gol dari 53 penampilan bersama River Plate sejak 2013.

Sedangkan pemain terakhir adalah Giovanni Simeone. Pemain 21 tahun itu adalah putra dari eks bintang timnas Argentina dan saat ini pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. 

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Giovanni saat ini membela Genoa. Dia dibeli dari River Plate di musim panas lalu. Bersama Genoa, Giovanni yang berposisi sebagai striker sudah mencetak enam gol dari 15 laga. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024