Neymar Bantah Batal ke China Gara-gara Urus Transfer ke PSG

Penyerang anyar PSG, Neymar Jr.
Sumber :
  • Twitter/@neymarjr

VIVA.co.id – Hanya beberapa saat setelah munculnya kabar pembatalan acara Neymar Jr. di China, kini pihak bersangkutan mengeluarkan bantahan. Bintang Barcelona itu lewat akun di weibo memastikan hadir di Shanghai pada Senin, 31 Juli 2017 mendatang.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Sebelumnya salah satu sponsor mengklaim bahwa Neymar kemungkinan tidak bisa hadir dalam sebuah acara promosi. Diyakini dia sedang sibuk mengurus transfer ke PSG.

Tapi kini Neymar yang memberikan pernyataan langsung. Dia mengaku akan datang.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Saya akan hadir dan membagi pengalaman dengan fans di China. Sampai jumpa di Shanghai pada Senin besok," tulisnya, yang  dikutip Goal.

Hal senada juga disampaikan manajemen Neymar. Mereka mengaku akan tetap datang. Dan soal kabar pembatalan acara dengan fans, mereka mengaku tidak ada urusan dengan pihak yang mengklaim penyerang 25 tahun itu tidak akan datang.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Kami tidak punya urusan dengan pihak yang sebelumnya menyatakan Neymar batal datang," bunyi pernyataan manajemen pemain asal Brasil itu. (ren)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024