Kamis, Barcelona Umumkan Kedatangan Paulinho

Pemain Timnas Brasil, Paulinho, ke Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff

VIVA.co.id – Paulinho segera diumumkan sebagai rekrutan anyar Barcelona. Sejumlah sumber meyakini, penandatanganan kontrak akan dilakukan pada Rabu, 16 Agustus 2017 mendatang.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Menurut Sport, Barcelona kemudian akan mengumumkan kedatangan Paulinho secara resmi pada Kamis, Dia diyakini telah ditebus Barca dari klub China, Guangzhou Evergrande, dengan biaya €40 juta, setara Rp631 miliar.

Kedatangan Paulinho untuk menambah kekuatan lapangan tengah Barcelona. Mereka kabarnya membutuhkan pemain kreatif untuk melapis atau malah mengganti sosok Andres Iniesta yang performanya mulai termakan usia.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Transfer Paulinho cukup rumit. Berkali-kali Guangzhou menolak tawaran, sampai akhirnya sang pemain yang ngotot minta dijual. Pada akhir pekan lalu, Paulinho sudah berpamitan dengan rekan setimnya di Guanghzou.

"Kami hanya mau Paulinho sukses. Kepindahan ke klub besar seperti Barcelona membuat klub dan kompetisi ini semakin terangkat," kata kapten Guangzhou, Zheng Zhi, dikutip Goal.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Jika jadi bergabung, maka Paulinho jadi rekrutan ketiga Barcelona musim panas ini setelah Gerard Deulofeu dan Nelson Semedo. Kabarnya, setelah ini pemain Brasil lain, Philippe Coutinho, juga segera bergabung dari Liverpool. (one)

Benjamin Sesko

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

AC Milan dikabarkan sedang memburu penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki harga mahal karena performanya sedang naik.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024