Sambut Kembalinya Costa, Atletico akan 'Sindir' Chelsea

Jersey Atletico Madrid untuk Diego Costa
Sumber :
  • instagram.com/atleticodemadrid/

VIVA.co.id – Kepastian masa depan Diego Costa di Atletico Madrid akhirnya resmi terjawab. Eks bomber Chelsea itu pun tampak sudah tak sabar ingin kembali merumput dengan tim yang pernah dibelanya beberapa musim lalu tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dan sebagai perayaan kembalinya "sang anak hilang", sebuah momen penyambutan direncanakan akan dilakukan kubu Los Rojiblancos. Tak tanggung-tangung, Costa akan resmi diperkenalkan tepat sebelum dimulainya kick off laga penyisihan Grup C Liga Champions antara Atletico kontra Chelsea pada Rabu 27 September 2017 atau Kamis dini hari waktu Indonesia. 

Selain untuk memompa motivasi serta dukungan publik Estadio Wanda Metropolitano, momen itu pun dirancang seolah hendak "mengejek" dan menjatuhkan mental Chelsea sebagai tamu di laga tersebut.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tak cuma itu, hal ini seakan menjadi cara tersendiri Atletico untuk menghormati Costa yang sempat disia-siakan Antonio Conte musim ini dan terlibat perseteruan tajam.

Sebuah nomor punggung khusus pun telah disiapkan untuk dikenakan Costa pada usai musim dingin awal tahun ini. Ia akan mengenakan nomor punggung 18, dengan harapan bisa menjelma sebagai legenda tim yang jadi rival sekota Real Madrid itu.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Saya memiliki banyak keinginan untuk mulai berkontribusi, saya akan memberikan segalanya untuk tim, seperti yang selalu saya coba lakukan," ungkap Costa yang dilansir The Sun. 

"Upaya yang telah dilakukan Presiden klub Miguel Angel Gil dan seluruh tim semoga dapat mewujudkannya, saya sangat berterima kasih kepada semuanya yang terlibat," tambahnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022