Ambisi Gelar Atletico Pupus di Tangan Tim Juru Kunci

Pemain Atletico Madrid meratapi kekalahan dari Levante
Sumber :

VIVA.co.id – Harapan Atletico Madrid meraih gelar La Liga musim ini resmi kandas. Mereka secara mengejutkan dibekuk tim juru kunci Levante dengan skor tipis 1-2.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bertanding di Estadio Ciutat de Valencia, Minggu, 8 Mei 2016, padahal Atletico mampu unggul lebih dulu. Fernando Torres mencetak gol kilat di menit 2.

Sayangnya, setelah unggul, permainan Atletico gagal berkembang. Malah di menit 30, tuan rumah menyamakan kedudukan melalui aksi Victor Casadesus. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Babak kedua, Atletico berjuang bangkit. Mereka mampu mendominasi permainan. Sejumlah peluang juga diciptakan, tapi sial tidak ada satu pun yang berujung gol.

Petaka bagi Atletico lahir di ujung laga. Tepat pada menit 90, Giuseppe Rossi muncul sebagai pemupus asa Los Colchoneros lewat golnya. Mantan pemain Manchester United itu dengan tenang melumpuhkan kiper Jan Oblak.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Pertandingan ditutup dengan kekalahan 1-2 buat Atletico. Dengan hasil itu anak-anak asuh Diego Simeone dipastikan sudah tidak bisa menyalip sang pemuncak klasemen, Barcelona yang di partai melanjutkan tren kemenangan dengan membantai Espanyol 5-0.

Posisi Atletico sebagai runner up di klasemen juga harus diserahkan kepada Real Madrid. Calon lawan mereka di final Liga Champions tersebut menang tipis 3-2 atas Valencia dan sekarang unggul dua poin.

Susunan pemain:

Levante:  Diego Marino; Pedro Lopez, Carl Medjani, Fernando Navarro, Juanfran; Jefferon Lerma, Verza; Cuero, Joan Verdu, Luis Morales; Victor Casadesus.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Stefan Savic, Filipe Luis; Saul Niguez, Gabi, Augusto Fernandez, Koke; Angel Correa, Fernando Torres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya