PSG Raih Trofi Coupe de France 2016

Selebrasi juara Coupe de France para pemain Paris Saint-Germain
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Paris Saint-Germain (PSG) memastikan diri sebagai juara Coupe de France 2016. Mereka sukses mengalahkan Olympique de Marseille dengan skor 4-2.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade de France, Minggu 22 Mei 2016 dini hari WIB, PSG langsung membuka gol di menit ketiga. Gol tersebut dicetak oleh Blaise Matuidi, yang memanfaatkan umpan Angel Di Maria.

Kemudian, Marseille berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 12 melalui gol Florian Thauvin. Skor tersebut bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Pada paruh kedua, PSG mulai bermain semakin impresif dan terus menyerang pertahanan lawan. Juara Ligue 1 ini menggandakan kedudukan menjadi 2-1 di menit 47 berkat gol penalti Zlatan Ibrahimovic.

Edison Cavani membuat PSG kian menjauh dengan skor 3-1 lewat golnya di menit 57. Ibra kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol di menit 82.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

PSG pun semakin tenang menjalani laga usai unggul 4-1 dan mengendurkan serangan. Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh Marseille untuk mencetak gol kedua.

Gol tersebut dihasilkan Michy Batshuayi pada menit 87. Tak ada tambahan gol lagi dari kedua tim, dan pertandingan pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan PSG.

Susunan Pemain
Marseille: Steve Mandanda; Javi Manquillo, Nicolas N'Koulou, Karim Rekik, Benjamin Mendy; Mauricio Isla, Abdelaziz Barrada (Dja Djedje '70), Lassana Diarra, Florian Thauvin (N'Koudou '81); Michy Batshuayi, Steven Fletcher (Remy Cabella '60)

PSG: Salvatore Sirigu; Serge Aurier, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell; Benjamin Stambouli (David Luiz '75), Blaise Matuidi, Adrien Rabiot; Angel Di Maria, Zlatan Ibrahimovic (Kurzuwa '90), Edinson Cavani (Lucas Moura '75)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya