Gonzalo Higuain Berharap Dibeli Liverpool

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Gonzalo Higuain yang mencetak rekor Serie A dengan 36 gol dalam 35 pertandingan liga, mengungkap hasratnya bermain di Premier League. Striker asal Argentina, itu ingin meninggalkan Napoli, setelah tampil sensasional sepanjang musim 2015/2016.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dilansir dari Mirror, Senin 30 Mei 2016, Higuain yang menarik perhatian klub-klub elit Eropa, bahkan dengan tegas menyatakan minatnya bergabung dengan Liverpool. Penyerang berusia 28 tahun, itu berharap dapat bermain di bawah Juergen Klopp.

Total sudah 71 gol dicetaknya dalam 104 pertandingan Serie A bersama Napoli. Beberapa tawaran sudah diterimanya sejak bursa transfer musim lalu, termasuk dari Arsenal dan Manchester United. Dia mengatakan terkejut, Liverpool belum memperlihatkan ketertarikan.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Dia memiliki rekor gol yang terbukti, sehingga berharap Klopp yang sedang melakukan perombakan skuatnya di Anfield, dapat segera mengajukan penawaran. Hasratnya tidak surut, walau Liverpool tidak bermain di Eropa musim depan.

Higuain masih terikat kontrak dua tahun, sejak dibeli Napoli pada 2013 dengan harga £34,5 juta. Namun, mendesak klub agar mau melepasnya ke Premier League, untuk mewujudkan mimpinya membuktikan diri dalam kompetisi terketat di dunia.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions
AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022