Harga Mane Kemahalan, Liverpool Butuh Akuntan Baru

Striker Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA.co.id – Baru beberapa jam setelah resmi mengumumkan penandatanganan pemain asal Senegal, Sadio Mane, Twitter pun menunjukkan reaksinya untuk Liverpool.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Mane didatangkan The Reds dari Southampton dengan harga £34juta atau setara dengan Rp597 miliar dengan durasi jangka panjang, lima tahun. Dia akan terdaftar sebagai penggawa Liverpool per 1 Juli 2016.

Dengan harga itu, netizen menilai harga yang dibayarkan Liverpool terlalu mahal. Mereka pun menjadikan Twitter sebagai media untuk berekspresi.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Liverpool memang gemar membeli pemain dari Southampton sejak beberapa musim lalu. Terhitung sudah lima pemain yang dibeli dari klub berjuluk The Saints tersebut, seperti Rickie Lambert, Adam Lallana, Dejan Lovren dan Nathaniel Clyne. £95juta telah dihabiskan Liverpool untuK Southampton

Salah satu pengguna Twitter bernama James Hetherington misalnya. Lewat akun @james_heth, dia menilai harga £34juta untuk seorang Mane terlalu mahal. Dia berpikir kalau Liverpool buruh seorang akuntan baru untuk meminimalisasi pengeluaran klub. Berikut beberapa meme yang diunggah ke Twitter

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya