Arema Waspadai 'Tangan Dingin' Mundari Karya

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka (3-7-2016)

VIVA.co.id – Arema Cronus akan menjamu Barito Putera di stadion Kanjuruhan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Selasa malam besok, 26 Juli 2016.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Menjamu Barito, pelatih Arema Cronus Milomir Selsija menaruh perhatian khusus kepada pelatih Barito Putera, Mundari Karya yang punya pengalaman panjang di sepakbola Nasional

Mundari Karya pelatih lokal yang telah malang melintang di dunia sepakbola Nasional. Sejumlah tim pernah mendapat sentuhannya. Di antaranya, Persikota Tangerang, PSS Sleman, dan PSPS Pekanbaru.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

"Barito tim bagus, mereka selalu bekerja keras, tak pernah menyerah. Barito juga dipimpin pelatih lokal berkelas," ucap Milo yang pernah menjadi mantan direktur teknik Barito Putera di tahun 2013.

Milo menambahkan, tidak ada lawan mudah di ajang TSC 2016. Dengan target menjadi juara TSC 2016, menurutnya semua tim patut diwaspadai. "Bagi kami tidak ada lawan mudah, termasuk Barito," kata Milo.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Arema akan kehilangan gelandang serang mereka, yakni Raphael Maitimo yang absen karena mengikuti sebuah acara iklan di Beijing, China. "Tidak masalah Maitimo absen tapi saya masih punya Hendro yang sudah siap untuk tampil," ujar Milo.

Selain Hendro Siswanto, Arema mempunyai barisan gelandang yang melimpah. Ada beberapa pemain tangguh yang siap menggantikan peran Raphael Maitimo, seperti Ferry Aman Saragih, Juan Revi, serta Syaiful Indra Cahya dan Gustavo Giron yang sering dimainkan di posisi gelandang.

Arema saat ini berada di peringkat kedua TSC 2016, dengan mengkoleksi 26 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Barito Putera berada di posisi 14 dengan mengkoleksi 11 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya