Valdes Tak Simpan Dendam pada MU dan Van Gaal

Kiper Middlesbrough, Victor Valdes
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id – Kiper anyar Middlesbrough, Victor Valdes sempat mengalami masa-masa sulit bersama Manchester United. Meski demikian, mantan kiper Barcelona ini tak menaruh dendam pada MU dan manajer saat itu, Louis van Gaal.

Mantan Anak Asuh di Barcelona Sebut Louis van Gaal Pembohong

Valdes bergabung dengan MU dengan status bebas transfer pada 2015. Namun, pemain 34 tahun ini hanya tampil 2 kali di Premier League, dan dengan cepat terbuang dari Old Trafford.

Awal musim ini, Valdes bergabung dengan klub promosi Premier League, Middlesbrough. Dia pun senang bisa kembali mendapat kepercayaan di tim utama.

2 Calon Pelatih Baru Timnas Jerman, Ada Mantan Manajer MU

"Saya merasa seperti pemain sepakbola profesional lagi, setelah masa-masa yang sulit di Manchester. Ini merupakan pertarungan terbesar dalam karier saya, dan saya sukses memenangkannya. Cara yang mudah adalah mengakhiri karier saya, tapi saya ingin menjadi kiper profesional lagi, kata Valdes seperti dilansir Soccerway.

"Saya tak punya kata-kata buruk untuk Van Gaal dan Manchester United. Mereka membantu saya di saat cedera, dan manajer memberi saya kesempatan di Barcelona dan lalu di MU," ujar pemain yang merebut 3 gelar Liga Champions untuk Barcelona ini.

Piala Dunia 2022 Disiapkan untuk Lionel Messi Kembali Mengemuka

Valdes menyebut, Van Gaal ibarat sosok ayah untuknya. Dia melupakan 6 bulan terakhir yang buruk bersama manajer asal Belanda itu. Valdes mengaku masih berteman dengan Van Gaal dan tak punya masalah apapun.

Valdes baru saja tampil saat Middlesbrough bermain imbang 1-1 dengan Stoke City di laga perdana Premier League. Dia akan kembali beraksi saat The Boro bersua Sunderland di Stadium of Light, Minggu 21 Agustus 2016.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya