Valencia Tegaskan Tak Bakal Jual 2 Bintangnya

Striker Valencia, Paco Alcacer
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Dua bintang Valencia, Paco Alcacer dan Shkodran Mustafi, tengah dikejar beberapa klub raksasa Eropa. Alcacer terus didekati Barcelona, sedangkan Mustafi diincar oleh Arsenal.

Valencia perlu menjual pemain untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play. Namun, pelatih Los Che, Pako Ayestaran, menegaskan tak akan menjual dua bintangnya.

"Mustafi tidak dijual dan tak akan meninggalkan klub," kata Ayestaran seperti dilansir Goal, usai Valencia dikalahkan Las Palmas 2-4 di laga perdana La Liga di Mestalla, Senin 22 Agustus 2016 (Selasa dini hari WIB).

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Mustafi tidak menjadi starter saat melawan Las Palmas, dini hari tadi. Itu menguatkan spekulasi jika pemain 24 tahun ini bakal meninggalkan Mestalla.

Namun, Ayestaran berdalih jika kondisi Mustafi tidak 100 persen bugar. Mustafi baru masuk di babak kedua, saat Valencia sudah tertinggal 2-3.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Sementara itu, Alcacer tampil penuh di laga tadi. Ayestaran menegaskan, sudah berbicara kepada Presiden Valencia, Chan Lay Hoon, soal masa depan Alcacer dan Mustafi.

"Soal Alcacer dan Mustafi, Lay Hoon sudah berbicara. Presiden berbicara kepada publik bahwa Alcacer dan Mustafi tidak dijual, dan saya harus percaya kepada dia," tuturnya. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022