Cannavaro Berharap Napoli Bertemu Tim Spanyol

Para pemain Napoli.
Sumber :
  • Reuters/Ciro de Luca

VIVA.co.id – Mantan bintang Timnas Italia, Fabio Cannavaro berbicara peluang Napoli di Liga Champions. Musim ini, Italia hanya mengirimkan dua wakil, selain Napoli, Juventus juga akan bermain di Liga Champoins.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pengundian fase grup Liga Champions akan dilakukan di Monaco, Kamis 25 Agustus 2016. Sebanyak 32 tim akan dibagi dalam delapan grup. Napoli berada di pot kedua dan Juventus berada di pot pertama.

"Saya pikir Napoli sebaiknya menghadapi tim besar dari pot pertama, seperti tim dari Spanyol. Bermain dengan tim yang levelnya tinggi akan membantu anak asuh Maurizio Sarri berkembang," kata Cannavaro dikutip dari Football-Italia. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Napoli kehilangan Gonzalo Higuain yang hijrah ke Juventus. Mereka pun mendatangkan Arkadiusz Milik, sebagai pengganti Higuain. 

Mantan pemain Juventus ini menyatakan, pembelian Milik sebagai pengganti Higuain dinilai tepat, meski sebenarnya ia pemain yang tidak tergantikan. Cannavarro juga yakin jika Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly dan Jorginho akan tetap berada di San Paolo.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya harap Napoli akan lolos dari fase group. Tapi Napoli tidak akan meraih gelar juara Liga Champions," imbuh pria berusia 42 tahun ini.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024