Satu Lagi Pemain Juventus Mendarat di Premier League

Striker Italia, Simone Zaza, saat gagal mengeksekusi penalti.
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Klub raksasa Serie A, Juventus, kembali melepas satu pemainnya ke klub Premier League. Setelah Paul Pogba merapat ke Manchester United, kini giliran Simone Zaza yang mendarat di West Ham United.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Kepastian transfer Zaza ini dikonfirmasi langsung oleh West Ham melalui laman resmi mereka. Pemain berusia 25 tahun tersebut direkrut dengan status pinjaman dan opsi permanen di musim berikutnya.

(Baca juga: Matuidi Gagal, Juventus Fokus Kejar Sissoko)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Zaza sudah menandatangani kontrak dengan harga peminjaman 5 juta euro," demikian pernyataan resmi klub berjuluk The Hammers itu seperti dilansir laman resmi.

Andai ingin mempermanenkan Zaza, West Ham setidaknya harus mengeluarkan uang sebanyak 20 juta euro. Dan itu diakui oleh manajemen sangat mungkin, asalkan pemain berkepala plontos itu memberi bukti kelayakan di musim ini terlebih dahulu.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Dengan kedatangan Zaza, kini persaingan posisi pemain depan dalam skuat asuhan Slaven Bilic sangat ketat. Sebab, sebelumnya sudah ada 6 pemain yang berposisi sama.

(Baca juga: PSG Tolak Lepas Matuidi ke Juventus)

Andy Carroll, Diafra Sakho dan Andre Ayew yang kerap jadi pilihan utama pun mesti waspada. Sebab, Zaza bisa saja kembali menemukan permainan terbaiknya seperti saat masih berseragam Sassuolo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya