Dinamo Zagreb Beri Peringatan untuk Juventus

Pertandingan Dinamo Zagreb kontra Osijek.
Sumber :
  • Twitter/@gnkdinamo

VIVA.co.id – Dinamo Zagreb akan menjamu Juventus di Stadion Maksimir dalam matchday dua Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat Rabu dini hari 28 September 2016. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pelatih Dinamo Zagreb, Zeljko Sopic beri peringatan untuk Si Nyonya Tua. Meski tidak diunggulkan di laga ini, Sopic mengaku skuatnya siap memberikan permainan terbaiknya. 

"Kami siap untuk pertandingan ini. Kami bermain di depan pendukung kami, kami juga tahu bagaimanan kekuatan dari Juventus, tapi kami tidak takut untuk melawan mereka," kata Sopic, seperti dilansir situs resmi Zagreb. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti yang diketahui, laga tersebut menjadi pertemuan pertama kedua tim. Kemenangan menjadi target kedua tim untuk mencatatkan rekor positif. 

"Kami akan melawan salah satu tim terbaik di dunia. Pekerjaan rumah sudah kami siapkan untuk pertandingan ini," lanjut dia. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Zagreb memiliki modal penting ketika menghadapi Juventus. Mereka mendapat dua kali kemenangan beruntun di dua laga terakhir. 

(ren)
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024