Imbangi ManCity, Celtic Belajar dari Kekalahan Lawan Barca

Glasgow Celtic Vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id -  Celtic akhirnya meraih poin pertama pada penyisihan Grup C Liga Champions, dengan menahan imbang Manchester City. Winger Celtic, Scott Sinclair, mengungkapkan, timnya sudah belajar dari kekalahan telak saat melawan Barcelona.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Tim asuhan Brendan Rodgers itu mengawali fase grup Liga Champions dengan kurang baik. Celtic menjadi bulan-bulanan para pemain Barcelona, hingga akhirnya kalah dengan skor telak 0-7.

Hingga akhirnya, Celtic berhasil bangkit dan menahan imbang 3-3 ManCity di Celtic Park. Hasil tersebut membuat Celtic menjadi tim pertama yang menghentikan tren kemenangan tim asuhan dari Josep Guardiola tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Para suporter mendukung penuh kami dan atmosfernya luar biasa. Itulah yang melecut kami untuk terus maju dan menciptakan peluang-peluang," kata Scott Sinclair, seperti dilansir Sportsmole.

"Kami terus menjadi lebih baik. Kami telah belajar dari kekalahan atas Barcelona. Kami menepikan hal-hal negatifnya dan malam ini memperlihatkan hasil bagus," sambungnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Raihan satu poin dari laga ini membuat Celtic naik ke posisi tiga klasemen Grup C, atau kalah lima poin dari Barcelona di peringkat satu. Selanjutnya, Celtic akan menjamu Borussia Gladbach pada Kamis 20 Oktober 2016.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024