Juventus Ketagihan Gaet Bomber Argentina

Pemain Atletico Madrid, Angel Correa, melakukan tendangan
Sumber :
  • Atletico Madrid

VIVA.co.id – Juventus sudah menyusun bursa transfer untuk musim depan. Tampaknya mereka benar-benar kepincut dengan para pemain asal Amerika Selatan, khususnya Argentina.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sudah punya Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, ke depan Juventus kembali ingin memboyong bomber asal negeri Tango. yang jadi incaran adalah Angel Correa.

Saat ini Bianconeri masih dalam status memantau perkembangan Correa. Mereka diyakini bakal memproyesikan pemain tersebut sebagai pengganti Mario Mandzukic musim depan, seperti dilaporkan Football Italia.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Tapi usut punya usut, rupanya Correa bukan incaran baru. Pada musim panas kemarin 'Si Nyonya Tua' juga sudah mencoba menggaetnya.

Direktur olahraga, Fabio Paratici yang memimpin operasi untuk memboyong penyerang 21 tahun itu. Sayangnya, langkah Juventus langsung dihambat oleh manajemen Atletico Madrid selaku pemilik sah. Mereka menyatakan tidak akan menjual pemain yang punya gaya bermain mirip Carlos Tevez tersebut.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool
Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024